Yang Gak Boleh dilakukan ke mantan

Hal-hal-yang-Sebaiknya-Tidak-Kamu-Lakukan-ke-Mantan-Pacar

Kadang-kadang meskipun sudah lama berpisah, rasa rindu pengen tahu kabar si mantan muncul begitu saja. Bisa lagi pas bangun tidur atau pas lagi dalam pengaruh jus gandum atau rerumputan yang membuat akal sehat kamu turun ke rektum. Putus cinta memang suatu hal yang menyebalkan, apalagi kalau putus terpaksa, dimana kamu masih belum rela berpisah dan masih sayang sama dia. Hal-hal dibawah ini adalah yang sebaiknya tidak kamu lakukan, demi harga diri.  

1. SMS duluan

Serius deh, ngapain sik? Apalagi pake trik salah kirim SMS atau bilang semalam abis mimpiin dia. Omaygat. Mendingan jangan. Apalagi kalau dia udah gak peduli lagi sama kamu dan kalian udah gak pernah berhubungan lagi semenjak putus. Kans SMS kamu bakal dibales sama dia adalah 0 persen. Jadi mendingan gak usah daripada malah uring-uringan.

2. Mencoba berteman dengan pacar barunya.

Dude, come on. Kecuali kamu emang somehow kenal dan temenan duluan sama pacar barunya itu lain cerita. Tapi kalau dengan niat, mencari tahu siapa pacar barunya, terus kamu follow di social media, terus kamu ajak ngobrol sok asik, aduh mendingan jangan. Dia sama pacar barunya bakalan ketawain kamu. Percaya deh.

3. Kasih hadiah

Yaelah, buang-buang duit men. Palingan ama dia ditaro di pojokan kamar yang gak keliatan, atau jelek-jeleknya dibuang.

4. Sok-sok-an gak sengaja ketemu ama dia di tempat dia biasa nongkrong.

Apalagi kalau dia lagi sama temen-temennya. Apalagi kalau kamu sama sekali gak ada urusan disitu. Kamu bakal diliatin dengan tatapan kasian sama temen-temennya dari atas sampe bawah. Terus mereka cekikian sikut sikutan ngetawain kamu.

5. Ke rumah dia ketemu sama orang tuanya.

Terus curhat sama mamanya. Aduh.

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s