Do’s and don’ts : Kegunaan HCl (air keras)

Do's & Dont's- Fungsi HCl (Air Keras)

Kamu pasti sering denger istilah air keras dong. Di berita kan sering banget tuh disebut-sebut. Biasanya sih beritanya berkaitan dengan TKW, pelajar, atau mahasiswi dengan mantan pacarnya. Tapi sebenernya apa sih air keras itu? Kalo menurut Wikipedia, air keras itu adalah “larutan asam kuat yang cukup pekat. Bila air keras mengenai kulit, akan timbul nyeri hebat, bahkan kulit akan mengalami luka bakar.” Air keras itu ada macem-macem. Salah satu jenis air keras yang paling terkenal adalah asam klorida, yaitu bentuk cair dari gas hidrogen klorida (HCl). 

Nah apa kegunaan HCl itu? Nih admin kasih tau apa yang bisa kamu lakukan dengan HCl dan apa yang jangan kamu lakukan dengan HCl.

Do's-&-Dont's--Fungsi-HCl-(Air-Keras)-body

Copyright Mbdc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s