Wajah yang biasanya selalu muncul di mp3 Laptop / Komputer

korban-korban yang berjatuhan:

ampe dibuat komik meme-nya loh gan

meme:

n yang bilang mas mas dewa cuman mengjangkiti music pop indo ato lokal coba diliat lagi…

Go Internasional:
1209257_500129030083830_145608546_n

UPDATE 1

ternyata ada banyak yg ikut cara kaya mas-mas dewa (panggil aja gitu ) supaya terkenal.. tapi kalah saing karena ternyata mas-mas dewanya itu orang TELK*M(Karena kata agan itu seragam TELK*M), koneksinya luas
dan tentu saja gambarnya agak lebih “Suram” dari mas-mas dewa

Rambutnya gak nahaaan:
Mulutnya greget:

HipHop!:

merasa paling ganteng:

siluman cecak:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s