Awkward Moment di Acara Ballon d’Or 2013

Selesai sudah hajatan FIFA menggelar acara pengumuman Ballon d’Or. Acara yang berlangsung tengah malem ini ternyata banyak menyita perhatian pecinta sepak bola tanah air yang menyaksikan acara tersebut secara ‘streaming’.

Dalam penyelenggaraan acara yang memakan waktu hampir 2 jam itu sendiri, terdapat beberapa ‘awkward moment’ yang berhasil tertangkap kamera. Momen apa aja ya kira-kira? Yuk kita liat gan:

1. Jabatan Tangan Neymar

Ini ane yakin Neymar gak bakalan mau nonton ‘replay’ acara Ballon d’Or tahun ini. ‘Malu banget gak sih kalo pas agan mau salaman ama cewek cakep tapi gak ada sambutan tangan dari sang cewek?’ aduh apes banget nih emang si Neymar. Tapi apa mungkin ya, si Fernanda Lima tau kalo Neymar abis ‘ngupil’? makanya doi gak mau jabatan tangan. Aduh masih jadi misteri nih!

Neymar malu banget:

2. Ronaldo dan Messi bersama pasangan masing-masing

Mungkin sebagai rival utama selama bertahun-tahun, agak aneh memang melihat Ronaldo dan Messi duduk berdekatan. Apalagi kalo sampe bercanda dan bercengkrama layaknya dua orang sahabat. Wah itu kayanya bukan mereka banget deh! coba aja nih liat potonya gan:

Buset, ini siapa yang edit lagi? kok bisa jad gini!

 

3. Reaksi Messi dan Ribery saat Ronaldo menjadi pemenang

Messi dan Ribery cuma bisa ‘sepik-sepik’ nyengir ketika ternyata Ronaldo-lah yang terpilih menjadi pemenang ajang Ballon d’Or. Kenapa harus ‘sepik-sepik’ nyengir? ya banyangin aja muka mereka selalu disorot kamera, makanya pada senyum-senyum manis deh demi memberi kesan positif pada orang-orang.

Nih gan ekspresinya Messi dan Ribery ketika nama Ronaldo disebut sebagai pemenangnya:

Itulah ke-3 momen canggung pada saat pergelaran acara Ballon d’Or kemarin malam. Oh iya, selamat buat Cristiano Ronaldo yang untuk kedua kalinya meraih gelar yang paling bergengsi dalam sepak bola tersebut. Untuk kedepannya gimana nih kira-kira Mas Ronaldo? Apa mau tambah lagi? atau ‘cukup 2′ seperti hastag pada program KB?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s