5 Hal Klise Yang Diungkapin Cewek Ketika Gak Ngaku Lagi Dideketin

Kamu baru aja putus. Tiba-tiba kamu mergokin mantan udah jalan sama cowok baru yang kamu gak kenal sebelumnya. Wajar dong kalo kamu terbakar cemburu. Eh pas kamu tanya ke dia, dia ngelak gitu. Gak mau ngaku kalo lagi dideketin cowok.

Karena cewek pada dasarnya adalah makhluk yang lembut, maka gak heran kalo mereka pun berakting kayak gak terjadi apa-apa dan ngeluarin kata-kata yang nentramin hati kamu. Hati-hati karena sebenernya apa yang mereka omongin ini cuma kebohongan. Ini nih kata-kata yang sering terucap:

1. “Ah cuma Temen”

Ini standar banget. Ketahuilah cewek manapun yang jalan dengan seseorang baru dalam idupnya pastilah bukan cuma sekedar temen. Walaupun emang pada saat jalan mereka bertingkah selayaknya temen. Tapi ya tetep aja, di dalam hatinya mereka sebenernya sedang ngebuka kesempatan untuk temen barunya itu ngelangkah lebih jauh.

2. “Oh emang dia deketin ya?”

Kalo alesan yang ini disebut sih, kemungkinannya ada dua:

a. Si cewek emang gak sadar kalo lagi dideketin

b. Si cewek gak suka sama yang deketin

Dengan kata lain, cowok yang deketin cewek tersebut sedang dalam tahap Friendzone.

3. “Dia gak suka kok sama aku”

Berbeda dengan poin sebelumnya, alesan yang satu ini dipake sama cewek peragu. Sebenernya dia suka sama si cowok tersebut dan emang udah lama pengen dideketin, Tapi, si cowok yang dia taksir ini ngasih sinyalnya kurang kenceng, sehingga si cewek pun ketika ditanyai hanya menjawab dengan penuh kepasrahan.

4. “Dia orangnya emang baik kok ke semua orang”

Kata-kata ini jelas bokis banget sih. Karena pada dasarnya ya semua orang emang baik. Sedang deketin atau nggak deketin. Tapi, agar kamu tidak terlalu terbakar cemburu. Dia ngeluarin kata-kata ini dengan harapan kamu gak ngerecokin dia lagi.

5. “Terserah Dia Dong”

Nah, kalo yang ini terucap dari mulut dia, jelaslah kalo dia udah marah banget sama kamu. Kesannya dengan ngomong gini dia gak ngaku dan nyerahin jawaban ke cowok yang deketin dia. Karena kamu gak mungkin nanya ke cowok tersebut, mendingan kamu diem aja sebelum dia malah makin ngejauh dari kamu dan dia berhenti ngasih jatah mantan ke kamu.

Yah, kalo kata-kata itu keluar dari mulut cewek kamu. Ya udah sih pasrah aja. Terimalah kenyataan. Ada lagi kata-kata lain yang sering terdengar? Langsung aja komen!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s