Fitur pada iOS 8

Berikut ini beberapa daftar fitur dan penbaruan sistem operasi iOS 8 milik Apple :

Apple Update iOS 8, Inilah Fitur-Fitur Terbarunya

Credit Card Scanning – di iOS 8, perangkat Apple memiliki default browser yaitu Safari. Di dalam browser tersebut pengguna dapat memindai dalam nomor kartu kredit, yang memungkinkan pengguna lebih cepat untuk mendapatkan checkout secara online.

Identify Songs – Untuk pecinta music, Aplikasi Siri sekarang masuk dalam integrasi Shazam. Jadi, sekarang pengguna dapat bertanya kepada Siri, “Lagu apa yang sedang diputar?” dan Siri akan menjawab pengguna melalui Shazam.

Hide Images from Photos app – Untuk privasi yang kita miliki, sekarang pengguna dapat menyembunyikan foto mereka tanpa diketahui oleh siapapun. Hal ini baik apalagi untuk pengguna yang memiliki banyak kepentingan pribadi.

Phone Calls Over Wi-FI – Fitur ini memudahkan pengguna karena pengguna dapat memanfaatkan WI-Fi rumah atau kantor untuk membuat panggilan keluar / masuk. T-Mobile telah mengumumkan dukungan untuk fitur tersebut.

Battery Killing App ID – Berikut adalah fitur iOS 8 yang dirancang untuk menarik perhatian para pengguna Android, karena dengan fitur ini, konsumsi baterai di perangkat iOS 8 akan lebih sedikit.

Faster Siri Voice Recognition – Dengan fitur ini, Siri dapat mengatakan apa yang dikatakan oleh pengguna secara cepat dan mudah.

Download Apps via Siri – Pengguna sekarang dapat meminta Siri untuk mengunduh aplikasi di App Store dimana Siri dapat melakukan pencarian secara otomatis.

Siri Voice Activation – Seperti fitur di Android, sekarang di perangkat iOS 8 memiliki fitur Voice Activated yang memungkinkan pengguna memberikan perintah dengan suara.

New Smart Photo Albums – Sekarang pengguna memiliki 2 folder tambahan di aplikasi foto yaitu “Baru Saja DItambahkan” dan “Baru di Hapus”. Seperti fitur recycle bin di Windows, pengguna dapat melihat foto apa saja yang baru dihapus.

Panoramic Mode for iPad – Aplikasi kamera sekarang memiliki fitur panorama. Pengguna dapat mengmbil foto pemandangan lebih bagus di iPad mereka.

Camera Focus Control – iOS 8 menawarkan focus dan eksposur control individu yang memudahkan pengguna memfokuskan foto ke bagian yang diinginkan.

Time-Lapse Photography – Aplikasi kamera di iOS 8 dapat menangkap serangkaian foto dan kemudian menyusunnya ke dalam video time-lapse. Begitu juga fitur mode self timer yang dapat diatur hingga 10 detik.

Peer-to-Peer AirPlay – Fitur ini akan memungkinkan pengguna iOS 8 melakukan streaming konten ke Apple TV tanpa memerlukan koneksi jaringan bersama.Tags: keunggulan ios 8 fitur ios 8 kelebihan ios8 keunggulan ios8 ios 8 bagus fitur ios8 gambar ios8 kelebihan fitur ios8 kelebihan ipad ios 8 apa ios8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s