Yang Sering Orang Share di Path

Kalo dulu MBDC udah kasih tau foto apa aja yang paling sering dishare di Instagram, kali ini MBDC mau kasih tau kamu nih, moment apa aja yang suka dishare di Path. Iya, kalo di Path namanya moment. Buat kamu yang belom punya Path, sini merapath biar tau soal Path dan keliatannya punya Path.

1. Foto

Yah, kurang lebih isi fotonya mirip-mirip sama yang dishare di Instagram lah. Cuma enaknya kalo di Path ini kamu bisa re-path tanpa aplikasi lain. Apa itu re-path? Semacam mengupload ulang foto yang temen kamu tadi share gitu deh.

2. Update Status

Di Path ada fitur update status. Selain untuk update status, fitur ini seringnyanya dipake buat ngetag temen gitu, jadi kita mau ngomong apa, terus tag temen gitu deh. Biasanya sih, fitur ini dipake buat ngucapin happy birthday, bagiin pengumuman, curhat, cerita, atau yang nyebelinnya orang yang ngetag temennya dengan status “ngapain visit-visit? Kangen ya?” kan semua jadi tau.

3. Check In

Check in adalah salah satu kegiatan yang sering digeluti di social media. Mungkin buat pamer keberadaannya. Padahal ya, check in ini bisa bantu para penculik buat nyulik loh, karena gampang tau dimana aja kamu biasanya berada. Tapi ada gak yang mau nyulik kamu?

4. Reading-Watching-Listening to

Karena menonton, membaca dan mendengarkan music adalah hobi yang paling banyak disenangi (selain pamer), makanya Path menghadirkan fitur ini. Dimana kamu bisa keliatan update, intelek, dan nunjukin selera kamu bagus. Sukur-sukur kalo selera kamu memang bagus, keliatan kece dari update-an Path nya gitu. Kalo selera jelek, ya ketauan aja kalo seleranya jelek.

5. Sleep/ Wake up

Jadi di Path ada fitur dimana kamu bisa ngasih tau kalo udah (mau) tidur atau udah bangun. Jarang sih yang pake fitur ini, paling jomblo yang cari perhatian. Masalahnya, jomblo yang cari perhatian itu ada banyak.

Ya, kurang lebih itulah moment-moment yang sering dishare orang di Path. Kalo kamu suka share apa? Cobalah, share di comments!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s