Game Handphone Jadul yang Pernah Menghiasi Kehidupan Kamu

Jauh sebelum game-game yang ada di smartphone kamu membuat ketagihan, ada beberapa game yang walaupun secara tampilan kurang menarik tapi game tersebut tetap asik buat dimainin. Nah, game-game inilah yang berhasil menghilangkan kebosanan. Berikut ini adalah game-game handphone legendaris yang pernah menghiasi kehidupan kamu.

Snake

snake-nokia

sumber foto: peru.com

Game ini punya level ketagihan yang cukup tinggi. Jadi gamenya cuma gerakin uler yang berukuran pendek biar dia dapet makan. Nah semakin banyak si uler makan, maka makin panjanglah uler tersebut. Nah masalahnya, si uler gak boleh nabrak pembatas maupun bagian tubuhnya, karena kalau nggak kamu bakal ngulang dari awal lagi. Buat gerakin uler ini kamu cukup mencet tombol 2, 4, 6, dan 8 saja (kalau gak salah gitu deh).

Bounce

maxresdefault

sumber foto: youtube.com

Game ini muncul setelah handphone telah menemukan warna. Jadi secara tampilan jauh lebih menarik gitu deh. Tapi secara keselurahan game ini emang menarik banget lagi bikin ketagihan. Kamu dituntut menggerakan sebuah bola menuju jalan keluar, yang mana dalam perjalan ada banyak rintangan. Nah rintangannya ini yang tiap level semakin rumit, yang akhirnya bikin kamu ketagihan tiada tara.

Space Impact

maxresdefault-1

sumber foto: youtube.com

Jangan harapin tampilan pesawat yang keren dari game ini, karena bentuknya laksana sebuah dot bayi. Tapi jangan ragukan lagi keseruan dalam mainin game ini, sekali main dijamin kamu gak mau lepas sampe batre handphone kamu habis. Game ini ada 8 tingkat, yang mana disetiap akhir level kamu akan melawan bos besar.

Bantumi

bantumi_469614

sumber foto: uludagsozluk.com

Ini juga sempet jadi game favorit jaman dulu. Bantumi pada dasarnya itu kayak congklak. Kamu ngertikan gimana caranya main congklak?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s