Beberapa Alasan Orang Mempertahankan Hubungan Yang Pasti Gagal

Dalam hidup, hal paling bodoh yang bisa dilakukan seseorang adalah mempertahankan hubungan yang pasti gagal. Karena cinta memang membuat setiap orang mabuk kepayang dan kemudian lupa daratan, wajarlah hal ini terjadi. Banyak alasan yang sering dipakai sebagai pembenaran. Kebanyakan sih ya alasan yang salah. Kayak alasan di bawah ini:

1. Naif

Kebanyakan sih ya, orang-orang yang masih juga keukeuh berada di hubungan yang gagal gak ngerti kalau hubungan ke depannya gak menjanjikan. Ngejalanin ya ngejalanin biasa aja, gak mikirin ke depannya bakal gimana. Orang-orang kayak gini meskipun pacar kasar atau udah diporotin juga gak ngeh loh.

Padahal kan ya, ngomongin cinta gak bisa sembarangan. Kecuali kamu bocah kemarin sore, ya gak apa gak mikirin masa depan. Tapi, kalo udah cukup dewasa dan udah ditanya terus kapan nikah yaaa pacaran harus dipikirin mateng.

Daripada naif akan cinta, mending kamu dengerin Naif aja

2. Kebutuhan Biologis

Gak usah muna deh, seks adalah bagian penting dalam berhubungan. Ehem. Ada juga loh orang-orang yang tetap sama pasangannya, seberapa kasarnya pun tapi karena udah terikat sama jagonya pasangan di ranjang, ya tetep aja dipertahanin.Logikanya sih ya, cinta itu ya soal hati, bahagia secara rohani dan jasmani. Kalo cuma salah satu yaaa gak berhasil mau diapain juga. Kalo kamu termasuk yang ginian, pikirin lagi deh, apa memang kehandalannya dalam berkamasutra cukup buat hidup sampe akhir hayat.

3. Kirain Masih Sayang

Pacar kamu masih mau diajak selfie bareng? Belum tentu dia masih sayang. Pacar kamu masih inget ulang tahun kamu? Belum tentu dia masih sayang. Pacar kamu masih mau diajak jalan? Belum tentu dia masih sayang.

Kebanyakan orang yang hubungannya gak bakal kemana-mana gak sadar kalau pasangannya sebenernya udah bosen banget sama dia. Masih sih terucap kalimat sayang, tapi ya seadanya aja. Kalo pun ketemu ya seperlunya aja. Sebaiknya kalo kamu gak bisa ngeliat, tanya deh sama temen kamu yang pinter, mungkin dia bisa ngasih insight yang berbeda. Tapi, paling bener sih ya sama-sama ngomong, kalo emang udah gak bisa ya mau gimana lagi?

4. Takut Ngulang Dari Awal

Jujur aja nih, untuk yang udah berumur di pertengahan 20an ke atas pasti deh susah untuk mulai hubungan baru lagi atau bahkan mulai nyari orang yang bisa diajak mulai hubungan lagi. Maka dari itu, banyak orang yang bisa bertahun-tahun berusaha keras mempertahankan hubungannya meskipun tau hubungan ini gak ada ujungnya.

Kalo kamu masih juga kayak gini, kamu jangan terlalu sedih. Jodoh udah ada yang ngatur kok. Lepasin aja dulu. Kalo emang jodoh dan emang dia jodoh kamu, pasti ada caranya buat ketemu lagi.

5. Gak Mau Ngecewain

Orang tua udah saling kenal dan saling setuju. Terus, kamu dan pasangan kamu udah jadi pembicaraan kalo temen deket pada ngumpul. Semua udah ngarepin kamu dan pasangan kamu untuk buruan ngeresmiin.

Faktanya di dalam hati, kamu dan dia merasa ada yang salah di hubungannya. Ya gimana lagi, kalo putus takutnya ngecewain. Kalo dilanjutin makan hati. Dilema memang.

6. Keluarganya Kaya

Kamu sebenernya gak cinta cinta amat sama dia. Satu-satunya yang bikin kamu bertahan selama ini adalah karena keluarganya kaya. Hmm ini alasan yang salah banget sih. Penipuan besar. Sebaiknya sih jangan gini ye. Kebanyakan nonton sinetron sih.

{source name="Kamu sering nonton sinetron India ya?" url="http://blogspot.com"}

Kamu sering nonton sinetron India ya? via blogspot.com

Banyak lagi alasan lainnnya. Jangan-jangan kamu yang baca masih terjebak di antara alasan yang di atas? Saran MBDC, cinta itu buat menyenangkan hati, bukan buat makan hati. Jadi ya, kamu pikir lagi deh. Kalo emang gak ada apa-apa menanti di masa depan. Yaudah putusin aja. Di MBDC banyak kok nih yang masih jomblo dan cocok buat diajak seneng-seneng. Main aja kemarih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s