Cara Root Bluestacks

Nih tutorial bagi yang masih belum tahu cara root Bluestacks yang ga pake ribet mudah dan cepat , cara ini gw dapat dari salah satu Group facebook bluestacks indonesia , bagi yang belum tahu apa itu bluestacks mari disimak artikel berikut ini Bermain Game Android Di PC Dengan Android Emulator , singkat nya bluestacks itu adalah emulator dan dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Android seperti games, bbm dan aplikasi lainnya tapi yang namanya emulator tetap ga sesempurna ponsel Android asli selain itu juga butuh spec yang lumayan tinggi untuk menjalankan bluestacks nah kira-kira seperti itu gambaran bluestacks. Saya asumsikan sudah pada install bluestack yang belum di root alias masi original di PC dan yang saya praktekan adalah bluestack OS ICS 0.8.12.3119

nah sekarang sebelum rooting pertama kita harus punya aplikasi bluestacks easy download disini size nya sekitar 55MB. lalu jika sudah download langsung ekstrak aja, didalam folder ada BluestacksEasy.exe klik 2x (logo nya warna merah). jika sudah pilih tab RootEZ
Cara Root Bluestacks Dengan Mudah Ga Pake Ribet

lalu pilih Auto Detect aja nanti muncul directory seperti pada gambar diatas , lalu pilih method nya saya pakai yang method 3 untuk rooting, jika sudah tinggal pilih Proceed aja, selesai dan sekarang Bluestacks kalian sudah punya akses superuser tinggal di cek pake Aplikasi Root checker aja download di playstore, mudah dan cepat kan.

====================================================================================================

Update untuk root versi 0.9 KK versi yang saya coba adalah Bluestack official versi 0.9.7.4101 alias kitkat, cara root nya hampir sama hanya saja kita perlu download Bluestack Easy Versi terbaru, silakan download disini : Bluestack Easy New size 80MB an.

untuk di beberapa antivirus tool ini didetect trojan, sebenarnya aman kok bro saya sudah coba dan berhasil root, hanya false alarm saja.

Root Bluestack Kitkat

Cara root nya hampir sama bisa dilihat pada gambar saya, klik tab RootEZ lalu pilih auto detect saja, dan yang saya gunakan adalah metode 1, setelah itu tunggu sampai proses selesai (agak lama sih prosesnya), selamat mencoba :D.

Tinggalkan Balasan

