5 Penjahat di Film Yang Sebenernya Gak Jahat

Dalam sebuah film, ada sebuah kewajiban yang harus diikuti. Setiap film harus punya pemeran protagonis dan antagonis. Tanpa mereka, semuanya akan hambar. Semakin jahat peran antagonisnya tentu film makin seru.

Ehm… tapi ya, kalo kamu tonton lagi film-film yang kamu suka. Belum tentu loh pemeran jahatnya itu bener-bener jahat. Bisa aja dia punya motivasi yang kalo dipikir-pikir masih rasional. Coba deh lihat lagi beberapa karakter yang menurut kita sih ya gak jahat:

1. T-Rex (Jurassic Park)

25063843

Dalam Jurassic Park, banyak sekali tipe dinosaurus yang menyeramkan. Tapi, satu yang paling jagoan dan mengundang debaran tentunya T-Rex atau bernama asli Tyronnasaurus Rex. Terornya hampir mirip dengan teror Godzilla ataupun King Kong.

Eh tapi ya, kalo dipikir-pikir, walaupun dia ngerusak banyak hal tapi tetep aja kan dia itu cuma binatang yang pada dasarnya bertipe predator. Kalo dibiarin lepas, ya pasti bakal kayak gitu. Salahnya kenapa dia dibikinin ada lagi coba. Salah manusia kan ujung-ujungnya.

2. Catwoman

Ruuef

Pada dasarnya, Batman gak punya temen. Tapi, dia dikelilingi orang-orang yang bisa membantunya. Batman gak segan untuk meminta bantuan pada siapapun, bahkan para “pencuri”. Catwoman itu pencuri. Seharusnya sih dia jahat ya, tapi nggak tuh ternyata dia gak jahat, cuma dia males aja nunjukin kalau dia bisa jadi orang baik.

3. Fletcher (Whiplash)

jk-simmons-fletcher-whiplash

Di ajang Oscar tahun ini ada satu karakter yang menonjol banget. Namanya Fletcher, pemerannya J.K. Simmons. Perannya total! Sebagai seorang instruktur Jazz yang perfeksionis, J.K. Simmons berhasil mengeluarkan energi psikopat yang dimiliki Fletcher.

Jahat?

Hmm bisa dibahas lagi sih.

Dalam mengejar kesempurnaan berkarya tentu wajar aja tekanan yang tinggi datang. Fletcher benar-benar memotivasi Andrew Neiman untuk mengeluarkan yang terbaik darinya. Dan dia berhasil.

4. Cornelius Fudge (Harry Potter Series)

Cornelius

Dalam serial Harry Potter, ada satu karakter yang menurut kita gak gitu jahat, hanya saja doi bodoh banget. Dia adalah Cornelius Fudge, perdana menteri sihir yang bingung gak tau harus ngambil keputusan apa dan terus ngambil keputusan salah.

Sebagai perdana menteri, awalnya Fudge banyak meminta nasihat sama Dumbledore. Karena dimabuk kekuasaan, Fudge merasa apa yang dibilang Dumbledore mulai gak bener dan dia jadi curigaan. Jadi deh, dunia sihir kacau banget. Kalo aja dia gak sebodoh itu, mungkin dunia sihir bisa terselamatkan.

5. Summer (500 Days of Summer)

Zooey-Deschanel-500-Days-Of-Summer

Fix! Karakter cewek paling jahat di film romantis. Semua cowok pasti pernah ngerasain sekali ketemu cewek kayak Summer. Cewek yang cuma mentingin kebahagiannya sendiri.

Tunggu.

Bukannya itu yang paling penting ya dalam hubungan? Mikirin diri sendiri dulu. Kalo gak mikirin kebahagiaan sendiri buat apa dalam hubungan coba? Ye gak? Itu kali ya yang dipikirin Summer.

Jadi ya sebenernya doi gak jahat-jahat banget. Ya kan?

Gak mungkin lah cewek semanis ini jahat

Gimana nih menurut kamu? Setuju gak sama opini ini? Yuk share ah di comments.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s