Fitur Facebook yang Gak Kamu Tahu

Facebook masih merupakan media sosial terbesar saat ini. Meskipun udah gak serame dulu, tapi masih banyak yang ngegunainnya buat saling berbagi. Sayangnya walau terkenal dan udah sering digunain masih aja ada yang gak tau fitur-fitur keren yang ada di FB.

Ini dia beberapa fitur Facebook yang kamu gak tahu bisa dimanfaatkan:

1. Legacy Contact

facebook-legacy-contact

Jadi, Facebook baru aja ngeluarin fitur baru. Legacy Contact semacam Emergency Contact buat data pribadi di kantor gitu deh. Bedanya, keunggulan Legacy Contact adalah kalo kamu mokat, fb kamu bisa dikelola oleh contact yang kamu delegasiin ngurusin fb kamu. Gitu.

2. Login Notification

Screen Shot 2015-02-16 at 2.46.25 PM

Kamu takut di hack? Coba aktifkan Login Notification. Jadi kalo ada yang coba-coba akses, kamu langsung tahu. Caranya masuk ke Setting terus pilih Security Settings dan pilih kamu mau dikabarin sama Facebook lewat apa.

3. Timeline and Tagging Settings

Screen-Shot-2015-02-16-at-2.49.06-PM

Kamu gak suka di tag sembarangan? Orang yang gak kamu kenal ataupun postingan yang annoying banget? Pas banget dah pake fitur yang satu ini. Kamu bisa mengontrol siapa yang nge-tag kamu dan bisa di remove tag sebelum semuanya terlambat.

4. Privacy Settings and Tool

Screen Shot 2015-02-16 at 2.59.28 PM

Kamu pengen akun kamu gak bisa diakses banyak orang? Pengen keliatan sok misterius gitu? Yaudah diamanin aja. Jadi gak perlu semua orang ngeliat postingan kamu.

Semoga makin pinter ya make media sosialnya. Butuh informasi menarik soal teknologi? Coba deh main ke Jalan Tikus. Kali aja kamu nemu yang seru disitu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s