Alasan Kamu Harus Install Update iOS 8.3

Di bulan Februari lalu, Apple udah ngerilis iOS 8.3 beta dan kini telah tersedia iOS 8.3 untuk seluruh pengguna di seluruh dunia. iOS 8.3 ini merupakan update untuk iPhones, iPad, dan iPod touch generasi 5. Gak seperti update sebelumnya yang hanya memperbaiki hal minor, di iOS 8.3 kali ini Apple memberikan banyak sekali perbaikan untuk memaksimalkan fitur di gadget  iOS kamu. Makanya kamu harus nih update sekarang juga, kalau kamu:

Berencana beli Apple Watch

{source name="Apple Watch" url="www.forbes.com"}

Apple Watch via forbes.com

Kalo kamu pengen merasakan teknologi Apple yang satu ini, mau gak mau kamu harus segera update ke iOS 8.3 atau bisa juga iOS 8.2 agar dapat menggunakannya. Pas iOS 8.3 (atau juga iOS 8.2) udah terinstall, maka aplikasi Apple Watch secara otomatis akan ter-install dan akan muncul di home screen.

Udah lelah sama masalah kalo tampilan lagi landscape

{source name="Masalah landscape" url="www.gottabemobile.com"}

Masalah landscape via gottabemobile.com

Selama beberapa bulan, pengguna iPhone sempat mengeluhkan tentang masalah saat menggunakan mode layar landscape, seperti contohnya saat menggunakan kamera. Nah di iOS 8.3 ini masalah-masalah tersebut teratasi, seperti tidak mengubah layar kembali ke portrait setelah mode landscape digunakan, menstabilkan device di antara orientasi layar portrait dan landscape, memperbaiki masalah orientasi device yang terbalik saat device diambil dari kantong, dan memperbaiki masalah saat multitasking yang membuat app yang berbeda-beda tersebut ingin memperbaiki posisi layar dengan orientasi yang sesuai.

Gak peduli sama Jailbreak

{source name="Jailbreak" url="www.gizmag.com"}

Jailbreak via gizmag.com

Dengan menggunakan iOS 8.3, keamanan telah ditingkatkan dan tidak mudah di-jail break sehingga privacy kamu tetap terjaga.

Pengen ngurangin spam messages

{source name="Spam spam spam" url="www.cnet.com"}

Spam spam spam via cnet.com

Kadang-kadang, suka ada aja pesan-pesan yang gak jelas dan ngeganggu. Nah makanya di iOS 8.3 ini, diberikan juga kemampuan tambahan untuk report junk messages langsung dari aplikasi Messages, dan juga menambah fitur untuk mem-filter pesan yang masuk ke iMessages dari nomor yang gak ada di kontak.

Pengen emoji baru!

{source name="Emoji" url="support.apple.com"}

Emoji via support.apple.com

Di iOS 8.3 ini, ditambahkan lebih dari 300 emoji baru lengkap dengan keyboard untuk emoji yang memudahkan untuk mencari emoji.

Pengen gak bermasalah lagi sama koneksi Wi-Fi

{source name="Wi-Fi" url="www.redmondpie.com"}

Wi-Fi via redmondpie.com

Buat yang sering kena masalah saat pengen konek Wi-Fi, di iOS 8.3 diperbaiki, seperti memperbolehkan kita konek ke jaringan Wi-Fi tanpa login berkali-kali, dan memperbaiki masalah saat device sebentar-sebentar ter-diskoneksi dari jaringan Wi-Fi.

Menggunakan device untuk bekerja

{source name="Kerja" url="www.simplesteep.com"}

Kerja via simplesteep.com

Nah untuk yang bekerja dengan  mengandalkan device dari Apple, iOS 8.3 ini memperbaiki beberapa masalah seperti meningkatkan performa saat menginstall dan mengupdate app perusahaan, memperbaiki zona waktu dan event calendar di IBM notes, memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan clip icon jadi generic saat setelah restart device, memperbaiki masalah saat harus menyimpan password untuk web proxy, serta memperbolehkan menggunakan keyboard saat log in ke Safari web sheet, misalnya saat ingin konek ke Wi-Fi publik.

Wah gimana, banyak kelebihannya kan? Makanya kalo kamu termasuk orang-orang seperti yang udah disebutin di atas, tunggu apa lagi mendingan langsung aja update ke iOS 8.3.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s