Lagu yang Cocok Buat Melewati Masa Jomblo Agar Tetap Tegar

Ada orang yang bisa melewati kejombloan dengan sangat sempurna nan fenomenal, yang akhirnya bikin dia malah nyaman jadi jomblo. Tapi gak sedikit juga yang gak mampu menjadi jomblo walaupun cuma 3 hari. Nah kalau kamu tergolong yang terakhir, nih MBDC kasih kamu beberapa lagu yang bisa nemenin kejombloan kamu.

Gloria Gaynor – I Will Survive

Ini lah lagu pertama yang harus kamu dengarkan ketika kamu jomblo. Yes, kamu harus yakin dong kalau kamu bisa survive walaupun tidak ada seseorang di hati. Kamu bakal bertahan, yang terbaik pasti akan datang.  Camkan itu!

Taylor Swift – Shake it Off

Setelah kamu udah mulai ngerasa bisa melewati kejombloan, patenkan dengan sentuhan ceria ala Shake if Off-nya Taylor Swift. Peduli amat mantan kamu udah punya pacar, sebodo sama temen-temen kamu yang asik manja-manjaan sama pacarnya, karena kamu pun masih bisa bernyanyi dan menari walaupun jomblo. Shake it Off lah!

The Cure – Boys Don’t Cry

Tapi walaupun kamu bisa bernyanyi dan menari, kamu tetap gak bisa membohongi diri sendiri kalau kamu butuh kekasih, dan air mata pun mulai menitik perlahan. Tapi kamu gak mau dong keliatan sedih, makanya lagu ini jadi cocok banget buat menutupi kesedihan kamu sebagai jomblo.

Cast – I’m So Lonely

Rasa sakit yang amat mendalam ternyata gak bisa kamu tahan, air mata kesedihan pun kembali mendobrak dan berjatuhan. Akhirnya kamu pun sadar kalau kamu emang gak kuat jadi seorang jomblo, kesepian pagi siang sore malam, terus dan terus.

Adele – Someone Like You

Kesedihan sebagai jomblo ternyata berujung pada kekacauan psikis. Yap, kamu pun mulai delusional, dan kamu ngerasa bisa dapetin pasangan kayak mantan kamu yang terakhir, yang sampe sekarang sakitnya masih berasa banget. Nyesek lah pokoknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s