7 Hal yang Membuktikan Princess Disney Punya Masalah Kejiwaan

Kalau selama ini kamu pikir karakter Princess di film-film Disney itu sangat menginspirasi dan cocok dijadikan idola, maka kamu harus berfikir ulang setelah tau fakta bahwa sesungguhnya mereka punya masalah kejiwaan yang cukup serius. Ini dia buktinya.

Koleksi Barang Manusia Sampe Se-Goa (Ariel)

1105_ariels_undersea_adventure_11

Ariel adalah putri ke tujuh Raja Triton dan Putri Athena. Ariel punya suara yang sangat bagus dan wajah yang sangat cantik. Nah masalahnya dia punya kesukaan yang teramat sangat dengan manusia, sampe-sampe dia kumpulin tuh barang-barang manusia di dalam goa. Ketertarikannya sama manusia makin menjadi ketika dia ngeliat Prince Eric dan jatuh cinta sama cowok tersebut. Yes, doi ngebet banget buat jadi manusia yang udah pasti gak mungkin. Kalau dicerita aslinya sih si Ariel emang berhasil jadi manusia, tapi dia tetep gak jadian sama si Prince Eric, dan meninggal dalam kesedihan. Cuma kalau di film animasinya sih dibikin happy ending gitu deh, supaya bisa jadi inspirasi dan banyak orang yang suka.

Ngobrol Sama Peralatan Dapur dan Jatuh Cinta Sama Monster (Belle)

Beauty-and-the-beast-disneyscreencaps.com-7393

Di film Beauty and the Beast ada satu karakter Princess bernama Belle yang cukup kece nan cantik, dan tentunya punya suara yang merdu juga. Tapi sayangnya si Belle punya problem sama kejiwaan dimana dia lebih milih jatuh cinta sama monster padahal ada cowok normal yang disukain cewek-cewek suka banget sama dia. Bukan cuma itu, Belle juga bertingkah layaknya orang gila dengan sering ngobrol sama peralatan rumah dan dapur. Tapi kalau kamu ikutin cerita film ini sampai habis sih kamu bakal sadar kalau si Belle sebenernya matre abis.

Ngobrol Sama Pohon dan Bisa Menggambar Dengan Warna yang Berasal Dari Angin (Pocahontas)

Kalau Belle kamu sebut belum cukup gila karena ngobrol sama peralatan rumah dan dapur, gimana dengan Pocahontas yang punya kebiasaan curhat sama sebuah pohon. Udah gitu, doi juga percaya kalau dia bisa menggambar dengan warna yang berasal dari angin.

Oiya, kamu tau gak Pocahontas itu berumur 12 tahun saat dia jatuh cinta sama Oom John Smith.

Temenan Sama Tikus dan Burung-Burung (Cinderella)

1059457_1340488588949_full

Dari sekian banyak tokoh Princess-nya Disney mungkin Cinderella yang paling populer dan dijadikan idola anak-anak kecil. Tapi kamu tau gak sih kalau si Cinderella ini bisa dibilang gila? Ya mana ada coba orang yang temenan sama tikus dan burung. Bahkan cinderella sering banget bernyanyi sama dua jenis hewan tersebut. Mungkin ini efek karena dia ngerasa disiksa sama sama Ibu dan kakak Tirinya kali ya. Tapi walaupun punya kesempatan buat keluar dari rumah, si Cinderella malah milih tetep tinggal bareng Ibu dan Kakak Tirinya. Wah masokis juga nih Cinderella, seneng disakiti.

OCD (Snow White)

4a601b8160cb503bf03ebbdbec3e074c

Jalan-jalan ke hutan sendirian, trus masuk ke rumah 7 kurcaci yang dia gak kenal sama sekali. Kok kayak pembuka cerita bokep yang sangat baik ya? Tapi begitulah Snow White. Yang menarik, Snow White juga punya kebiasaan yang sangat menganggu, yaitu bersih-bersih. Gak bisa banget liat air di lantai, langsung di pel. Ada debu dikit, disapu. Oiya dia juga menunjukan kegilaannya dengan bernyanyi bersama hewan-hewan hutan.

Gak Punya Temen

Kalau kamu perhatiin, semua karakter Princess-nya Disney itu gak punya temen. Kenapa? Ya mungkin karena mereka memang beneran gila kali ya? Jadi orang-orang pada males buat berteman.

Suka Sama Cowok yang Pertama Diliat

Selain gak punya temen, hampir semua karakter Princess-nya Disney juga punya problem sama percintaan, dimana mereka langsung suka sama cowok yang pertama kali diliat atau cowok yang baru dikenal. Oh iya para Princess ini juga sangat agresif sama para cowok yang disuka. Tsk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s