Katya Lischina Wanita yang Bikin Heboh Dunia Perinternetan

Foto: copyright meristation.com

Mungkin kamu, apalagi yang cowok – cowok, udah nggak asing lagi dengan nama Katya Lischina. Atau kalo kamu belum pernah dengar nama itu, kalo kamu lihat sosok yang satu ini, pasti udah nggak asing lagi. Gadis asal rusia ini memang saat in sedang ramai dibicarakan di dunia karena kecantikannya. Gadis imut ini bernama Katya Lischina.

https://i0.wp.com/pbs.twimg.com/media/Bsyn1jTCYAAbKvA.jpg

Gadis ini mulai ramai dibicarakan di internet sejak situs 9gag.com membuat sebuah postingan yang berjudul “When Russian meets Japanese… cuteness overload! (Katya Lischina).”

Dalam postingan itu, 9gag menyertakan foto Katya Lischina. Sejak saat itulah Katya mulai dikenal di seluruh dunia. Seluruh dunia membicarakan parasnya yang cantik dan imut itu. Hal yang wajar sih, Katya memang memiliki sejuta pesona. Walaupun tanpa makeup sekalipun, Katya memang sudah terlihat sangat cantik.

Sebenarnya sulit sekali mencari biodata tentang gadis cantik ini. Bahkan ada yang mengatakan bahwa nama gadis ini bukan Katya Lischina, melainkan Liraley Keltskaya.

https://i0.wp.com/pbs.twimg.com/media/BsTwI3iCMAAaPdy.jpg

https://i1.wp.com/pbs.twimg.com/media/BsZLzJNCIAE7JjB.jpg

Awalnya, situs 9gag.com memuat foto Katya dengan judul When Russian meets Japanese… cuteness overload! (Katya Lischina). Dengan kecantikan alaminya dan wajah cute, tidak heran banyak orang memuji dan mencari tahu siapakah dia. Para pria berlomba-lomba memuji kecantikan gadis ini dan bersedia menjadikan Katya sebagai pacar mereka. Wajar sih.. karena Anda pasti setuju bahwa Katya memang cantik walaupun tidak pakai makeup, manis, cute, komplit.

https://i2.wp.com/pbs-0.twimg.com/media/BsjD9TbCQAQQ33t.jpg

Agak sulit menemukan biodata dan kisah gadis cantik ini. Namun dari data-data yang kami temukan, nama gadis ini adalah Katya Lischina ada juga yang mengatakan namanya Liraley Keltskaya dan memiliki nickname Minami Nyan. Katya berasal dari Rusia namun sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan Jepang. Dia suka cosplay dan seorang gamer. Gaya makeupnya juga tidak pernah menor, bahkan tanpa makeup, Katya jauh lebih cantik.

https://i0.wp.com/pbs.twimg.com/media/BsgLrRcCUAEaIcQ.jpg

https://i0.wp.com/pbs.twimg.com/media/BsmGy4LCUAAHGLw.jpg

https://i0.wp.com/pbs.twimg.com/media/BsvP33rCYAAYWgk.jpg

https://i2.wp.com/pbs.twimg.com/media/BsfTdYVCMAA8muS.jpg

Beberapa orang juga mengatakan bahwa Katya adalah blasteran Jepang-Rusia. Namun, hal ini tidak benar adanya. Katya adalah gadis asli Rusia. Namun memang dia sangat menyukai cosplay dan game dari jepang. Sampai postingan ini diturunkan, akun instagram dari Katya Lischina sudah tidak bisa diakses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s