Film Mengerikan yang Sebaiknya Gak Ditonton

Walaupun masuk dalam kategori hiburan, tapi nyatanya gak semua film itu bisa bikin kamu terhibur. Ada yang malah bikin kamu mikir seraya melakukan analisis, ada yang bisa bikin kamu sedih, ada yang bisa bikin kamu kesel, dan ada juga yang bisa bikin perasaan kamu gak enak karena gambar yang ditampilin cukup brutal. Kalau kamu mau tau film apa aja yang cukup mengganggu, nih admin udah siapin listnya. Tapi walaupun ganggu, beberapa film di bawah ini tergolong dalam film yang keren.

Martyrs

{source name="Martyrs" url="www.btchflcks.com"}

Film bergenre slasher emang udah banyak banget dibikin dan tentunya semua film slasher bakal bikin perasaan kamu gak enak dengan darah di mana-mana, tapi beda dengan Martyrs. Film besutan Pascal Laugier emang bisa banget bikin kamu eneg bin pengen muntah lewat penyiksaan-penyiksaan yang terjadi di film. Tapi kamu dijamin akan tetep setia nonton film ini sampe habis deh.

Jadi ceritanya ada sekelompok sekte gitu yang pengen tau aja apa sih yang dirasain orang selama proses penyiksaan yang panjang. Nah akhirnya ketemu nih satu cewek yang berhasil melewati siksaan demi siksaan sampe akhirnya dianggap layak masuk pada penyiksaan tahap akhir, yaitu dikuliti. Selesai dikuliti, si ketua sekte nanyain deh tuh sama si cewek yang disiksa tentang perasaannya. Jawabannya apa? ya kamu tonton sendiri aja deh.

Yang menarik dari Martyrs adalah alur ceritanya yang gak gampang ketebak. Kamu bakal mendapatkan kejutan sejak 10 menit pertama film ini dimulai. Oiya, scoring film ini yang dibikin sama band Seppuku Paradigm juga kece berats. Kecenya lagi, kamu bisa download secara cuma-cuma semua scoringnya di sini

 

The Human Centipede 

{source name="Gila" url="bostonfixed.us"}

Gila via bostonfixed.us

Gak ada kata yang bisa gambarin tentang film ini selain GILA. Gak tau sih apa yang ada dipikiran director Tom Six waktu berencana bikin film The Human Centipede? Apa menariknya coba bikin film tentang seorang ahli bedah gila yang bikin eksperimen gabungin tiga dengan cara menjait bagian mulut satu orang ke anus orang lainnya sehingga jadi mirip kelabang? Walaupun begitu film ini tetep aja ditonton sama orang-orang yang penasaran.

Cerita film ini bermula dari dua orang turis cewek Amerika yang sedang berlibur ke Jerman. Tiba-tiba mereka nyasar, mobilnya mogok, trus datang hujan, nyari pertolongan, blablababla ketemu rumah yang isinya cowok yang dari mukanya udah keliatan jahat. Trus dua turis cewek Amerika ini dikasih obat tidur, blablababla pas bangun mereka udah diruang operasi, trus blablbalbla mereka dijait. bllablablabla Habis!

Intinya sih gak ada yang bakal kamu dapetin setelah nonton The Human Centipede selain perasaan mau muntah, terutama pas adegan orang yang paling depan tiba-tiba pengen boker, dan orang yang mulutnya kejait sama orang di depan mau gak mau harus ngerasain nikmatnya rasa kotoran manusia. Kalo kamu masih mau menikmati makanan-makanan enak dalam waktu beberapa minggu ke depan, sebaiknya sih gak usah nonton film ini.

El Topo

{source name="El Topo" url="mubi.com"}

El Topo via mubi.com

Ini adalah salah satu masterpiece-nya sutradara Alejandro Jodorowsky. Film rilisan tahun 1970 ini punya dua bagian, yang pertama bercerita tentang seorang Koboi bernama El Topo yang diperanin sama Alejandro Jodrowsky juga, trus di bagian kedua lebih nyeritain tentang redemption dan rebirth. Kamu bakal dibikin bingung dengan segala ke-absurd-an dan keanehan di film ini. Gak cuma itu, kamu juga bakal disuguhi adegan-adegan sadis yang bikin film ini masuk dalam kategori disturbing. Oiya adegan telanjang di film ini juga banyak lho, tapi dijamin kamu gak bakal keras. Walaupun begitu, El Topo adalah film yang bakal ngasih kamu pengalaman sinematik dan spiritual yang cukup dahsyat. Sedikit catanan, El Topo merupakan film favorit John Lennon.

Helter Skelter (2012)

{source name="Helter Skelter" url="beyondsober.wordpress.com"}

Helter Skelter via beyondsober.wordpress.com

Film yang diadaptasi dari manga berjudul sama. Helter Skelter nyeritain seorang artis yang juga seorang model super seksi nan hot yang sedang berada di puncak kepopulerannya. Nah tapi dibalik itu semua ada rahasia yang disembunyiin. Yes, doi ternyata terbuat dari plastik, eh maksudnya kecantikannya itu buatan, serba operasi plastik gitu deh. Sepanjang film kamu bakal mendapati keindahan cinematography dan juga tubuh Erika Sawajiri yang ditampilin doyan ngesek di film ini. Tapi jangan lantas puas, karena film garapan Mika Ninagawa ini juga ngasih liat gimana seremnya bedah plastik dan segala kerabatnya.

IRREVERSIBLE 

{source name="Irreversible" url="top10wonder.com"}

Irreversible via top10wonder.com

Film garapan Gaspar Noe ini punya jalan cerita terbalik macam film Memento-nya Christopher Nolan. Cerita film ini sebenernya tentang dua orang cowok yang pengen balas dendam sama orang yang memperkosa salah satu cewek mereka. Nah ini dia yang jadi masalah di film ini, dimana pemorkosaannya ditampilin secara brutal dan sadis. Udah gitu adegannya sepanjang 9 menit pula. Pokoknya kamu gak bakal tega deh nonton film ini. Kasihan Monica Bellucci. Hiks

Anti Christ 

{source name="antichrist" url="cynicritics.com"}

antichrist via cynicritics.com

Ceritanya sih tentang pasutri yang lagi dilanda duka karena anaknya meninggal, jatuh dari jendela waktu pasturi ini ngeseks. Mereka pun akhirnya pergi ke alam bebas nan liar buat terapi. Nah di sinilah segala kegilaan mulai muncul. Kalau kamu pengen tetep merasakan kenikmatan bercinta sebaiknya sih jangan nonton film ini, karena Lars von Trier bakal ngasih kamu teror paling kejam berupa penis yang dipukul sampai klitoris yang dipotong. Hueeek.

A Serbian Film

{source name="serbian film" url="theunwatchables.wordpress.com"}

serbian film via theunwatchables.wordpress.com

Duh ini film bukan cuma disturbing tapi benar-benar mengganggu nalar dan akal sehat kamu. Dari awal film sampai akhir kamu akan senantiasa diberikan adegan-adegan yang bikin kamu eneg campur marah. Kalau selama ini kamu belum menemukan hal paling menakutkan dalam hidup ini, maka dengan nonton A Serbian Film kamu bakal mendapatkan jawabannya. Tapi saran gue sih mendingan gak usah ditonton deh film ini. Gak ada untungnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s