5 Tips Buat Chelsea Islan Biar Tetap Dicintai

https://i0.wp.com/www.clear.co.id/resources/images/base/chelsea-islan-deg-degan-coba-mobil-6-miliar-rupiah-93808a9.jpg

Kalau kamu reguler mengunjungi blog ini setiap hari, kamu pasti ngerti seberapa besarnya rasa sayang admin terhadap Mahluk nyaris sempurna ini. Saking sayangnya, kita mau kasih 5 tips buat ayang Chelsea biar dia bisa tetep keren sepanjang masa

1. Please Jangan Main Sinetron!

{source name=

Sinetron? Wowowowo tunggu dulu! via tempo.co

Kita tahu bahwa Chelsea punya kemampuan akting yang mumpuni, perfromanya selalu maksimal di setiap film yang ia bintangi. Selain karena kemampuan akting, hal itu juga didukung kesolidan tim behind the scene di film yang ia bintangi. Nah gimana ceritanya kalo Chelsea harus main di Sinetron yang sistemnya kejar tayang dan produksinya awut-awutan? Tau sendiri kan kualitas sinetron di Indonesia segimana parahnya? Pastinya bakal mencoreng namanya banget dong? Gak kebayang deh kalo Chelsea harus main di sinetron bertema ABG mistis

2. Please Jangan Mainin Peran yang Gitu-Gitu Aja

{source name=

Enak banget sekasur sama Chelsea Islan via youtube.com

Chelsea emang kerap mucul di TV, tapi bukan untuk main sinetron. Serial Sitkom ‘Tetangga Masa Gitu’ di NET TV emang lumayan ngangkat namanya dan bikin kita betah nontonnya. Tapi rasanya peran dia sebagai Bintang di serial itu kurang menantang deh… Iya emang dia tetep imut dan gemesin tapi kita pasti ngarepnya dapet sesuatu yang lebih dari seorang Chelsea Islan kan? Nah jadi kalo kelamaan main di serial itu mungkin dampaknya bakalan agak negatif buat dia sendiri. Orang-orang bakal bosen dan kekerenannya jadi luntur. Jadi lebih baik dia cari peran-peran lain di serial-serial lain.

3. Please Jangan Aji Mumpung

{source name=

Bagus atau nggak suara kamu, kami tetep cinta kok sama kamu via twitter.com

Biasanya kalau ada artis muda belia naik daun manajemennya pasti nyari cara biar kepopulerannya tetep di atas,.Mulai dari ekspansi ke jenis usaha lain (Iklan, nyanyi, ngemsi, ngejuri) bahkan sampai dibikinin kasus abal-abal yang sensasional. Please lah Chelsea jangan sampai tergoda untuk ngelakuin ini semua. Pastinya bakal jadi duit cepet buat semua orang yang terlibat tapi apalah artinya itu duit cepet kalo ujung-ujungnya ngebuat reputasinya turun karena dipaksain tampil di ranah yang bukan keahliannya. Bakal ilfil gak sih ngeliat Chelsea tampil di acara bertema ABG horny yang bernyanyi dan menari? So please jangan deh

4. Please Jangan Pacaran Sama Orang yang Salah

{source name=

Jangan, jangan sama dia via lovelytoday.com

Banyak banget selebritis yang karirnya pudar dan terkubur gegara berpacaran sama orang yang salah. Wanita yang baik layak mendapat pria yang baik pula. Wanita hampir sempurna seperti Chelsea Islan ya harusnya dipacari oleh pria yang pantas. Kita sih percaya Chelsea udah dewasa dan pasti bisa memilih kekasih yang baik untuknya. Kalau memang mentok, kita semua siap menawarkan diri untuk menjadi pria sempurna untukmu wahai chelsea… Ehehe..

5. Please Tetep Jadi Dirimu Seutuhnya!

{source name=

Astaga cantik banget!!!!! via indonesia.trendings.club

Just be yourself! Kita udah suka dan akan tetep suka dengan wujudmu yang sekarang. Peluk cium dari kami semua pecintamu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s