Yang Akan Terjadi Kalau UFO Beneran Mendarat di Monas

1. No Fly Zone

Monas adalah No Fly Zone, karena posisinya di ring 1. Jadi tidak ada yang boleh terbang diatasnya kecuali mau ditembak.

Di sisi utara ada Istana Negara, lalu di sisi seberangnya ada Kedutaan Besar Amerika. 2 tempat yang mempunyai pengamanan paling kuat di negri ini.

Tapi sebenarnya tergantung juga sih ketinggian berapa dan apa yang diterbangkan. Sebenarnya banyak juga yang main layangan ataupun pesawat-pesawatan gitu.

Kalau pesawat komersil dengan ketinggian tertentu juga sering terbang dengan view Monas dari atas. Atau pesawat tempur militer yang lagi show off dalam rangka air parade juga bisa melewati tugu nasional ini.

Meskipun sebenarnya pada awal tahun 2004 pernah dilaporkan ada UFO terbang dekat Monas. Namun setelah itu tidak pernah muncul lagi, entah mungkin ternyata Monas tidak seheboh seperti yang digambar/foto-foto mungkin, makanya Alien tersebut tidak muncul lagi.

Liat di sini video beritanya:

2. Area 3 In 1

ufo-3in1

Kalau UFOnya mau mendarat di pagi hari atau sore hari lebih baik menghindari jam 07.00 – 10.00 dan 16.30 – 19.00 karena daerah tersebut berlaku aturan 3 in 1.

Kalau mendarat pada jam-jam tersebut diharapkan ada minimal 3 Alien di dalam 1 UFO tersebut, kalo enggak harus membayar denda tilang.

Kalaupun Alien itu mencoba untuk nyogok kayanya tidak mungkin, secara mereka pasti nggak punya uang 50ribuan.

Jumlah denda yang harus dibayar oleh Alien menurut Undang-Undang RI No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan dan Angkutan Jalan adalah:

  1. Pengendara yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) terancam pidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda paling banyak Rp 1 juta.

  2. Pengendara yang memiliki SIM namun tak dapat menunjukkannya saat razia dikurung paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu.

  3. Pengendara yang tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) atau Surat Tanda Coba Kendaraan Bermotor dipidana kurungan paling lama 2 bulan atau denda paling banyak Rp 500 ribu.

3. Lokasi Monas Tidak Baik Untuk Pendaratan

Memang, taman Monas lokasinya cukup luas, tapi kalau UFO mau mendarat di situ kayanya agak ribet yah. Soalnya tengah-tengahnya ada Monas kaya semacem tiang tusukan tinggi gitu, jadi nanti UFOnya kaya gasing, seperti yang digambarkan oleh seorang pengamat amatir.

Screen Shot 2015-05-31 at 9.32.11 PM.png

Atau kecuali jangan-jangan….

Conspiracy Mode: On

Jangan-jangan sebenarnya Monas memang didesign sebagai tempat pendaratan UFO dan UFO itu bentuknya bulet tengahnya bolong, kaya donat…

index.jpg

images.jpg

Terus nanti Aliennya turun dari pesawatnya ke bagian atas observatory deck-nya Monas, terus turun kebawah naik lift, lalu nyebrang ke Istana Negara…

Soalnya katanya kan…. ada itu tuh… terowongan yang nembus dari basement Monas ke Istana Negara.. coba kalo bukan buat kebutuhan Alien ini gunanya emang buat apa lagi ? Hiii….

Screen Shot 2015-06-01 at 10.06.21 AM.png

landing pad.png

Tapi MBDC tetep mikir mendingan UFOnya mendarat di sebuah gunung di Jawa Barat. Kaya Gunung Padang atau Gunung Salak atau lainnya, karena tempatnya cukup tenang dan tinggi dan damai.

4. Akan Jadi Berita Nasional

Bayangin aja, ada sapi beranak 5 aja hebohnya ni negara bukan main. Apalagi ada UFO mendarat di Monas!

Seluruh stasiun TV dijamin akan langsung berhamburan menuju tempat lokasi mencoba mendapatkan angle paling baik untuk mendokumentasikan kejadian tersebut.

Hipster-hipster akan berebut tempat untuk selfie, para pemuka agama akan berusaha untuk mendekatkan diri dan mencoba mencari penjelasan akan mahkluk ini untuk dicari-cari dalam kitab-kitab mereka lalu diputuskan apakah mereka teman / halal ataupun musuh / haram.

alien-hitamputih

Kemudian Alien tersebut pasti juga akan diundang ke talkshow untuk menceritakan pengalaman mereka dalam perjalanannya ke sini, seperti apa saudara-saudaranya, apakah mereka makan nasi seperti kita, kemudian mereka akan diajarkan mengucapkan bahasa Indonesia yang basic seperti “Terimakasih..” lalu semua orang akan bertepuk tangan.

MBDC rasa Alien tidak ada waktu untuk itu semua, mereka dalam misi yang penting dalam penyelamatan bumi…

5. Bakal Diomelin Ahok

ahok alien.jpg

Untuk ketertiban daerah Monas dan sekitarnya itu adalah tanggung jawabnya gubernur Jakarta bapak Ahok.

Pada tau ndiri kan gimana galaknya Ahok, semua juga dilawan. MBDC rasa Alien juga bakal dilawan ama dia kalau nggak tertib.

Ahok sekarang lagi ribet beresin PKL ilegal yang berkerumun di Monas. Apalagi ini ada Alien nggak jelas tiba-tiba mendaratin UFOnya di halaman Monas… dijamin bakal diomelin Ahok!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s