Alasan Kenapa Alfamart dan Indomaret Selalu Berdekatan

{source name="mini market" url="http://pojoksatu.id/"} Kalo kamu Indomaret aku rela jadi Alfamart, biar deketan..

Menurut Marketing Director PT Indomarco Prismatama alias Indomaret, Wiwiek Yusuf mengatakan bahwa awalnya doi emang terusik sama jarak antar minimarket yang terlalu berdekatan. Namun baginya itu adalah tantangan bagi perusahaannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kalau dibilang ganggu pasti, positifnya kita berlomba-lomba sama-sama memberikan pelayanan pada konsumen,” tegas Wiwiek.

Nah karena hal seperti diatas malah membuat kedua minimarket ini memiliki banyak strategi untuk menarik konsumen. Salah satunya dengan banyak memberi promo dan diskon dalam setiap pembelian produk. Asik ya? Mereka yang saingan kita yang dapet banyak diskon hoho.

Gak cuma itu, kedepannya kedua minimarket ini juga makin multi fungsi gitu, jadi kamu bukan cuma belanja aja disana tapi juga bisa melayani macam-macam fasilitas pembayaran, kayak pembayaran listrik, pembelian pulsa elektronik, pembelian tiket peswat dan kereta api sampe tiket nonton konser! Mantaaap.

Nah begitu dong kayak Indomaret dan Alfamart, bersaing secara sehat. Bersaing dengan banyak memberikan diskon apalagi, hehe membuat anak kosan makin sehat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s