Cara Menikung Pacar Orang

Dunia playboy itu adalah dunia seni. Itulah mengapa playboy itu adalah para seniman perasaan. Dari berbagai seni yang dipelajari, ada salah satu seni yang gue paling takut. Selain susah banget belajarnya, seni yang satu ini bisa merusak suasana sekitar.

Hmm..

SENI MENIKUNG..

Lo mungkin udah tau seni yang satu ini. Gue pernah bahas ini di twitter dan banyak follower cewek ngedamprat gue abis-abisan tentang tikung-menikung..

Mereka mengecam keras perbuatan yang satu ini.

Tapi sekali lagi, PLAYBOY IS NOT BAJINGAN AT ALL.

WHY?!?!?

Jadi gini,

Seni tikung ini adalah sebuah pilihan. Pilihan terakhir.. ketika kenyataan berbanding terbalik dengan apa yang lu harap-harapkan, apa yang lu nantikan, dan mentok di ujung jalan, terpaksalah kita mengambil alih dia dari pacarnya.

Selain buat “ngambil alih” pacar orang, seni tikung juga sering dipake ketika pedekate. Jadi ketika dua cowok atau lebih terjebak cinta di satu cewek, maka akan terjadi persaingan sengit. Membabibuta. Nah begitu ada celah buat nyalip yang lain, lo bisa ambil alih..

Sekilas emang nyaris bajingan..

Tapi ini soal hati. You know, sometimes Heart talks louder than a dagger..

Gue pribadi juga nggak seneng sama seni yang satu ini. Why? Gue udah lumrah banget sama yang namanya tikung-menikung. Lebih dari 75% kisah cinta gue kandas ditikungan. Jujur, gue nggak pernah nyesel..

Oke, sebenernya gue nggak mau nulis tentang seni menikung, tapi berhubung gue diberondong pertanyaan seputar menikung oleh follower-follower, gue bakal share begimana cara sukses menikung. Ataupun pada akhirnya lo nggak sukses, satu hal yang perlu diapresiasi.

Lo udah mencoba..

Hmmmm…
Tapi sebelum kita menikung, pastikan bahwa target adalah seorang cewek yang lagi bermasalah sama pacarnya. Selain memudahkan kita menikung, kita juga harus menjaga etika Playboy. Kita menikung dengan tujuan menyelamatkan. Yeah, menyelamatkan cewek itu dari pelukan cowok yang membuatnya nggak bahagia. Bukan untuk merenggut kebahagiaan orang lain.

Menikung is not like bajingan at all.

Oke, biar lebih sederhana, seni menikung ini gue pecah jadi 3 step utama. Step pertama adalah MENGAMBIL ALIH PERHATIANNYA. Step kedua adalah MENGAMBIL ALIH PIKIRANNYA. Step ketiga adalah SHOWTIME DIDEPAN PACARNYA.

Step 1. Seni Mengambil alih Perhatian..

Ini sebenernya seni mendasar yang wajib cowok miliki karena pada dasarnya hanya begimana kita mengerti dia seperti apa yg cowoknya ngerti. Untuk itu hal pertama yang wajib kita paham adalah keseharian cewek itu. Entah hobi, kesukaan, watak, sifat, dan gejolak moodnya.

Setelah itu usahakan dapetin kebersamaannya diluar cowoknya. Inget, dia kan lagi bermasalah dengan cowoknya. Datenglah ke dia layaknya malaikat penghibur. Bukan layaknya kompor. Main bersih. Pelan-pelan..

Kepoin secara nggak langsung tentang masalahnya. Dengan begitu kita bakal dapet point-point apa aja yang membuat target bermasalah dengan cowoknya. Begitu kita dapet, NAH! Lakukan apa yang cowok itu belum pernah lakukan ke target. Ajak dia ketempat-tempat baru sembari perlahan menjauhkan dia dari cowoknya.

Step pertama dikatakan sukses ketika target mulai banyak menghabiskan waktu dan hobi curhat diluar seputar kekasihnya. Dia mau jalan sama lo tanpa banyak pertimbangan.

Selamat mencoba..

Step 2. Seni Mengambil alih pikirannya..

Nah kalo yang ini lebih sulit dari step pertama. Kemungkinan kita untuk mengambil alih pikiran target ketika menikung tergantung dari keberhasilan step pertama. Semakin kita bisa mendekatkan GAP antara kita ke dia dan menjauhkan GAP antara dia ke cowoknya.

Mengambil alih disini nggak sekedar cuma buat ngambil. Tapi udah mencuci pikirannya. Kita mencuci apa yang telah kotor oleh pacarnya. Atau yang disebut Brainwashing. Kejem kan?

Yeah..

Khusus seni brainwash, ini nggak semudah membalikkan telapak kaki. Orang-orang yang bisa kayak gini itu playboy kelas paus biru. Mengerikan. Gue pun belum sampe separah itu, tapi gue tulis aja secara sederhana.

Jangan menjelekkan pacarnya untuk membuat dia goyah lalu jatuh cinta ke lo. Tapi justru sebaliknya. Angkat dan puji dulu. Lalu begitu udah naik, smash cowoknya sekeras-kerasnya.

Contohnya lu bisa mulai dengan obrolan simple kayak gini,

“eh pacarmu mana? Menurutku dia itu cowok yang baik. Dan pantas bersamamu. Tapi kayaknya untuk membuatmu tersenyum aja dia butuh perjuangan yaaa…”

Ngerti maksud di atas? Kalimat di atas akan memunculkan mind games di pikiran target. Dia akan bimbang memikirkan bahwa kalimat di aatas memang benar adanya.

Lo bisa improvisasi sesuai gaya dan seni lu. Sesering mungkin buat target kena mind games yang lo buat.

Kesuksesan di step kedua ini biasanya bisa diliat dari semakin seringnya target berantem sama cowoknya. Dan target nggak malu-malu lagi ngebongkar aib pacarnya sendiri didepanlu.

Behh..

Nah ini Step 3. THE SHOWTIME..

Showtime adalah waktu untuk mempertontonkan kemesraan lo bersama target di muka umum. Udah nggak sekedar jalan dan canggung. Tapi udah layaknya orang pacaran. Tapi nggak cuma disitu aja. Showtime disini adalah mempertontonkan kemesraan lo bersama target didepan pacarnya. Lha kan dia belum putus secara sah.

Pasti ada keributan antara lo dengan pacarnya target. Jangan lari. Udah biarin aja. Kalo ada perang mulut diem aja. Bales aja sekali-sekali. Kalo dia udah main fisik, juga biarin aja!

Tenang, lo punya backingan tak terkalahkan. YEAH, cewek yang dijadiin target adalah Backingan terdahsyat!!

KALO TARGET SAMPE BELAIN LO, MAKI-MAKI COWOKNYA SENDIRI DIDEPAN LO DAN HARI ITU ADALAH HARI DIMANA LO NGELIAT ORANG TERANG-TERANGAN PUTUS DI MUKA UMUM..

Selamat, lo adalah salah satu dari sedikit penikung tersukses sepanjang masa..

SEKIAN.

Kalo lu mencoba hal diatas, nggak akan 100% mirip seperti itu. Setiap orang punya gaya dan seninya sendiri. Yang gue tulis adalah gambaran besar seni menikung. Tapi kalo lo mencoba, lo seenggaknya nemuin pola kayak diatas.

Dan lo bisa lebih dari apa yang gue tulis hari ini..

Apa yang gue tulis disini adalah rentetan kegagalan kisah cinta gue dan secara terang-terangan pacar gue melakukan apa yang lo rencananya bakal lakukan ke target lo.

Dan ini nggak Cuma sekali.

Dan hal yang serupa juga terjadi di temen-temen seperjuangan gue.
Namun janganlah menyempatkan untuk kecewa.
Semua ini seni..

Playboy is not bajingan at all.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s