Kronologi Pertengkaran Aurel, Azriel, dan KD di Instagramnya Aurel

Seperti layaknya orang yang lagi ulang tahun, Loly —nama panggilan Aurel, memposting segala hal yang berhubungan dengan ulang tahunnya tersebut. Mulai dari pakaiannya:

{source name="aurel-dress" url="https://instagram.com/p/6949-LrILv/?taken-by=aurelie.hermansyah"} Elegan sekaliii

aurel-dress via instagram.com

Elegan sekaliii

 

Temen-temennya:

{source name="aurel'sfriends" url="https://instagram.com/p/7AeibiLICT/?taken-by=aurelie.hermansyah"} Wah banyak yang imut nih

aurel’sfriends via instagram.com

Wah banyak yang imut nih

Dan ada juga satu foto yang caption-nya panjang banget. Ternyata di postingan ini Loli curhat abis-abisan, tentang kesedihannya yang dibilang durhaka karena gak ngundang ibu kandungnya sendiri di acara bahagianya tersebut.

{source name="Keluh kesah Aurel" url="https://instagram.com/p/6_xCg3LIAH/?taken-by=aurelie.hermansyah"} Keluh kesah Aurel

Keluh kesah Aurel via instagram.com

Keluh kesah Aurel

Karena di foto gak keliatan jelas, MBDC kutip ya:

“sebenernya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaan nya.. sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi dr sebelum lebaran kt ngk bs ketemu, gmn mau lebaran kesana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau kesana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau.. Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi.. aku bahagia skr punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yg bahagia, apa aku salahhh?? tp bagaimana pun aku jg ingin bertemu sm mimi.. puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda sudah dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya, aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om.. sampai kapan mimi nggak bs ketemu kita?? aku melewati masa2 yg sulit dlm hidup aku dan skr aku bahagia.. aku berharap semua orang tua aku bs akur dan tdk ada masalah lg aku slama ini diam dibilang anak durhaka, aku jg kasian sm pipi dan bunda yg slalu ingin bs berdamai dgn semua tp tetap saja mrk yg dikata2in orang2.. apa pun yg pernah terjadi dlm hidup aku, aku memaafkan semu keadaan.. buat fans sana yg nggak tau apa2 stop jahatin keluarga kecil saya.. aku dan jiel menulis ini smg mimi dan om terbuka pintu hatinya utk bs ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci.. 17tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti..”

Tuh, panjang kan? Untung MBDC kasih kutipan lengkapnya kan. Kalo kamu masih gak mudeng sama paragraf di atas, itu mungkin karena kamu belum familiar sama istilah-istilah yang ada di dalamnya. MBDC jelasin deh yah.

Mimi = Krisdayanti, ibu kandung Loly

Pipi = Anang Hermansyah, ayah kandung Loly

Om = Raul Lemos, ayah tiri Loly

Bunda = Ashanty, ibu tiri Loly

Jiel = Adik kandung Loly

Udah jelas? Gonjang-ganjing kesedihan Loly ini bermula saat Pipi dikhianati oleh Mimi karena lebih memilih Om. Pipi Mimi akhirnya cerai dan bahkan Pipi sampe menuangkannya dalam bentuk lagu. Namanya juga musisi ye.

Dalem ya…

Nah mungkin juga karena selama ini Pipi itu kalo nyanyi sering duet tapi sekarang Mimi-nya udah gak bisa diajak duet, jadi lah Pipi nyari temen duet baru, yaitu Syahrini.

Lewat lagu tersebut keliatan banget sindirannya Pipi untuk Mimi. Duh, miris ya. Pipi juga dulu sempet kesel tuh sama Om, gara-gara dicibir karena tinggal di ruko, yang mana bagian bawah dari rumahnya adalah studio musik. Katanya Jiel juga sempet depresi karena menghadapi semua ini. Tapi sejak ada Bunda, Jiel jadi kayak kembali punya sosok ibu gitu. Buktinya Jiel nempel senempel-nempelnya banget sama Bunda nih.

{source name="jiel-bunda" url="https://instagram.com/p/07uNQBhWnW/?taken-by=ashanty_ash"} Saking deketnya sampe tumpuk-tumpukan gitu

jiel-bunda via instagram.com

Saking deketnya sampe tumpuk-tumpukan gitu

Deket banget kan mereka? Nah Loly juga ngerasa seneng dan bahagia banget karena punya ibu baru yang ternyata bisa sebaik ibu kandungnya. Makanya pas pada mencibir Loly anak durhaka atau apa lah, Loly gak bisa nahan lagi itu semua, dan menumpahkan semua unek-uneknya di umurnya yang ke-17, yang bisa dibilang memasuki tahap dewasa muda. Meskipun begitu, ternyata Mimi membantah kalo selama ini mereka gak deket dan Mimi gak berusaha untuk dekat sama anak-anaknya. Mimi juga kecewa karena Loly menyudutkan pihaknya:

{source name="mimi-ig" url="https://instagram.com/p/7AOFVnp2Jg/?taken-by=krisdayantirl"} Respon Mimi, Mimi sayang semua

mimi-ig via instagram.com

Respon Mimi, Mimi sayang semua

Biar lebih jelas, MBDC kutip juga deh ya:

“Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak” kami ,Anak kandung ataupun Anak” tiri kami.Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak”

Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel , Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa.Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.

Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan “banci” itu. ttpi bukan Hanya itu sj karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang “Ibu kandungnya” Di media sosial seolah” mereka sengaja membuat ibunya sakit hati.

Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty .

Tetapi kondisi terakhir yg membuat suami saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya . Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka @aurelie.hermansyah @azriel_l @ashanty_ash @raullemos06″

Ngomong-ngomong itu gambar yang dipake sama Mimi mahal lho.

{source name="foto-mahal" url="https://twitter.com/thomasarie/status/638214608914767872/photo/1"} Wah mahal ya

foto-mahal via twitter.com

Wah mahal ya

Tuh, kasih ibu memang sepanjang masa ya. Tapi yang jadi pertanyaan MBDC sih, emang mereka gak punya Whatsapp atau apa kek gitu ya? Harus banget lewat media sosial?

Anyway, semoga masalahnya cepet kelar aja deh, masa ibu sama anak bersitegang. Harusnya kan baikan aja. Bingung ya kenapa MBDC tumbenan banget bahas yang ginian? Ya biar kamu gak judging aja sih sama salah satu pihak yang terlibat di sini. Udah itu aja.

Tinggalkan Balasan

