Jenis-jenis Tukang Nyinyir

jenis-nyinyir-sosmed

Mulai dari yang paling frontal sampe yang paling nggak modal..

Jaman sekarang, orang bebas mau update apa aja di akun social media mereka. Ada yang update seneng, sedih, ngeluh, marah, sampe pamit mau bunuh diri. Ada juga nih yang update nya cuma buat nyinyirin update-an orang lain. Pernah dinyinyirin di sosmed? Atau jangan-jangan lo sendiri yang tukang nyinyir? Simak dulu nih jenis-jenis tukang nyinyir di sosmed.

Tukang Nyinyir Frontal

Jenis tukang nyinyir ini udah nggak diragukan lagi kemampuannya memaki dan menyindir orang lain. Mulai dari hal-hal gede sampe hal-hal yang paling kecil, semuanya dikomenin. Biasanya jenis tukang nyinyir ini cenderung nggak mikir dulu pas mau posting. Apapun yang dibilang sang target, langsung aja gitu ditimpalin tanpa pertimbangan dengan penuh kebencian.

Target: Baru nyampe di kafe baru di daerah X nih. Lucu banget dekorasinya, jadi betah deh.

 

Tukang nyinyir: Ampun kampung banget sih ah, baru main ke kafe doang sampe segitunya. Cupu.

Jenis tukang nyinyir ini biasanya hidupnya nganggur banget. Kenapa? Yaiya dong ah, kalo dia nggak nganggur mana punya dia waktu buat komen-komenin orang lain?

Tukang Nyinyir Smart

Agak susah kalo mau jadi tukang nyinyir yang satu ini. Selain karena sebelum update harus mikir keras dulu, si target kadang juga belum tentu nangkep maksud dari nyinyirannya.

Target: OMG si XX sekarang ganteng bangeeeeeettt. Jadi pengen cium deh gueeeee.

Tukang nyinyir: Si XX pasti langsung berdoa biar dia agak dibikin jelek dikit.

Jenis tukang nyinyir yang satu ini termasuk orang yang pinter. Sekaligus orang yang merugi sih sebenernya. Merugi karna kepinterannya dipake sia-sia buat ngatain orang.

Tukang Nyinyir Pengecut

Tukang nyinyir yang satu ini nggak totalitas. Sindirannya kurang manteb dan kurang menunjukkan kebencian. Biasanya, setelah diserang balik, dia akan melunak mengingkari pernyataan dia sebelumnya. Udah gitu kadang twit-twit sindirannya tadi langsung dihapusin setelah keesokan harinya. Yaelah.

Tukang Nyinyir Caper

Ya pada dasarnya sih tukang nyinyir emang tujuannya caper alias cari perhatian. Cuma yang satu ini kayanya lebih caper dari yang lainnya. Yang dinyinyirin adalah artis atau akun-akun ber-follower banyak. Jadi ya kayak sengaja bikin sensasi gitu deh biar dia ditanggepin banyak orang.

Target (Artis ABC): Hello, jangan lupa yaa cek video klip terbaru aku di YouTube. Syutingnya di Singapore loh, seru banget!

Tukang Nyinyir: Berisik lu ah, dasar plagiat lu @ArtisABC ! Singapore dari Hongkong? Orang lu syuting di Ancol!

Jenis ini adalah jenis orang-orang banci tampil dan haus popularitas. Atau kalo enggak, jenis ini adalah grupis atau fans berat garis keras artis tertentu yang nggak rela idolanya ditiruin sama artis lain. Jenis yang ngebingungin juga sih, jadi Singapore sebenernya dari Asia Tenggara apa dari Hongkong?

Tukang Nyinyir Nggak Modal

Karena dia update-nya dapet minjem pake hape temen atau sodaranya. Alesannya selalu karena nggak paketan internet. Palsu ih mau jahat tapi kok nggak modal. Malu sama jahatnya, ya nggak?

Gimana? Masih mau jadi tukang nyinyir nih? Atau jangan-jangan lo termasuk salah satu dari jenis-jenis di atas?

Iya, termasuk?

Ya maap, kita emang lagi nyinyirin situ sih sebenernya. Hahahahha.. Bye!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s