5 Fakta di Video Clip Blank Space

Berbicara tentang Taylor Swift memang tak ada habisnya ya Positifers! Kali ini kita akan bahas beberapa fakta tentang salah satu lagu di Album terbaru, “Blank Space”.

Yap. Lagu yang telah mengantar Tay menjadi penguasa Billboard selama 7 pekan berturut-turut ini memang tak terlepas dari kehidupan pribadinya.

Apalagi jika bukan tentang Tay yang sering patah hati dan menulis lagu-lagunya untuk mantan pacar. Wohooo….. Jelas terlihat melalui lirik-liriknya dimana ia memperingatkan bahwa dia “memiliki daftar panjang mantan kekasih dan mereka akan memberitahu Anda bahwa saya gila.”

https://i1.wp.com/cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/764677/big/008402200_1415706749-TCOVER.JPG

Tidak jelas mantan pacar mana yang ia sebutkan dalam lagu ini, yang jelas ia memberi gambaran melalui lirik lagunya: “pria hanya ingin cinta jika itu menderita.”

Lantas apa saja fakta selanjutnya di lagu ini? Yuk, simak paparan berikut:

1. Sutradara

Sutradara dalam video klik ini memang memiliki bakat ‘gila’. Dia adalah orang yang sama berada di belakang video klip liar dan lucu Katy Perry “Waking Up In Las Vegas” yang merupakan salah satu dari video klip terbaiknya.

2. Kastil

Jika Anda seorang penggemar film, Anda mungkin pernah menonton “The Great Gatsby”. Nah, Kastil dalam film ini adalah kastil yang sama dengan di video klikp “Blank Space” yakni Kastil Oheka, rumah terbesar di AS yang selesai dibangun pada tahun 1919, dengan 127 kamar.

3. Pemeran pria

Nama Sean O’pry, pemeran pria dalam video klikp “Blank Space” mulai diperhitungkan. Setelah sebelumnya juga menjadi model dalam video clip Madonna “Girl Gone Wild”, ia melanjutkan proyek besarnya dengan Tay.

4. Harga Kastil

Jika Anda ingin melakukan resepsi pernikahan di kastil Oheka, anda akan dikenakan biaya USD 98,419 atau 1,2 M.

5. Catat Rekor
Video clip ini dirilis 10 Nov 2014 dan hingga saat ini sudah ditonton 383.481.217 pengguna Youtube. Blank Space membawa Tay menjadi wanita pertama yang memecahkan rekor Billboard di awal 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s