8 Hal yang Akan Ditanyakan Kambing Kepada Manusia Kalau Mereka Bisa Ngomong

Pernah gak kamu bayangin kalo semua hewan bisa ngomong? Pasti banyak banget ya pertanyaan yang gak pernah kamu duga yang ditanyakan oleh si hewan. Nah kalo kambing, kira-kira dia bakal nanya apa ya sama manusia?

1. Emang Daging Gue Seenak Itu ya?

Kamu pasti setuju ya kalo daging kambing itu enak parah. Semua makanan yang pake daging kambing pasti rasanya nampol banget. Itu yang bikin kambing penasaran. Dari sekian banyak hewan, kenapa daging dia yang paling banyak disukain. Wajar sih dia nanya, dia kan gak tau ya kalo daging dia tuh selain enak juga banyak manfaatnya, berdasarkan NutritionData.com per 100 grams daging kambing memiliki beberapa Nutrisi yang cukup tinggi:

  • Kalori : 234, Kalori dari lemak 100
  • Lemak 11g (17 % dari kebutuhan harian)
  • Lemak Jenuh 5g (26%)
  • Kolesterol 109 mg (36 % kebutuhan harian)
  • Sodium 135 mg 6%

Walaupun banyak khasiatnya mengkonsumsi kambing gak selamanya baik, kalo berlebihan bisa jadi kolesterol. Apalagi udah masuk kepala 2. Tapi enak, yaudahlah.

2. Dalam Lagu Anak Kambing Saya, Kenapa Anak Gue Ada di Pohon Waru?

2

Pernah denger kan lagu anak-anak yang nyeritain tentang anak kambing? Kalo belum, nih MBDC kasih denger

Kalo kamu jadi kambing pasti kamu heran kan, kenapa anak kamu ada di pohon waru, apa sih pohon waru itu? Kenapa harus pohon waru? Ternyata pohon waru adalah pohon yang biasa tumbuh di pekarangan rumah, dan biasanya sebagai pembatas luas tanah. Jadi, masuk akal ya kalo kambing yang biasa di pelihara di pekarangan rumah ada di pohon waru

3. Kenapa Susu Gue Gak Selaku Susu Sapi?

Susu kambing emang gak se-famous susu sapi sih, kambing pun akan bertanya tentang ketidak adilan ini. Padahal susu kambing gak kalah sehat loh dibanding susu sapi. Selain baik untuk pencernaan dan bisa buat obat TBC ternyata susu kambing juga baik buat ibu hamil. Kayanya manusia udah tersugesti kalo susu sapi lebih baik deh, padahal beberapa peneliti bilang bagusan susu kambing, selamet ya mbek

4. Kok Manusia Kalo Mau Kawin Ribet Banget, Gue Aja Langsung Tomprok?

4

Kamu pasti sering liat kan, kambing kalo udah napsu langsung aja tomprok kambing sebelahnya. Dan kalo dibandingin sama manusia, beda banget kan. Manusia ribet sama adat, budaya dan lain-lain. Jadi wajar kalo kambing nanya, kenapa manusia buat gituan aja ribet banget. Ternyata kambing jantan tuh kalo abis ngawinin sembarangan kambing betina, berat badannya bisa turun loh. Wah ternyata, kambing lebih milih kurus yang penting nafsu tersalurkan

5. Ada Apa sih Sama Bau Gue?

Kalo ada temen kamu bilang kamu bauk, dan kamu gak ngerasa kamu bauk, pasti kamu akan nanya sama dia kenapa dia kebauan. Ya hal yang sama akan terjadi sama kambing kalo mereka bisa ngomong. Kenapa sih bauk mereka banyak yang gak suka. Sampe daging mereka aja yang enak itu kalo masih bauk kambing, manusia benci banget. Kasian juga si kambing, padahal biar cara biar daging kambing gak bau kambing adalah direndem pake air rebusan lobak loh, baru tau kan?

6. Kalo Torpedo Gue Baik Untuk Manusia, Torpedo Manusia Baik Untuk Gue Gak?

Torpedo kambing tuh mengandung testosterone yang bisa meningkatkan libido sehingga gairah seks pun meningkat. Gak heran kan kalo kambing suka napsuan sama kambing lain. Kayanya gak bisa liat betina nganggur dikit aja gitu. Jadi kalo mereka nanya torpedo manusia baik untuk mereka atau gak, hemm.. kayanya belum bisa dijawab dan sulit buat dicari tau manfaatnya deh. Jadi kali ini maaf banget mbek, pertanyaannya belum bisa dijawab

7. Siapa Itu Raditya Dika? Sejantan Apa Dia?

7

Maklumin ya, namanya juga kambing, dia pasti gaktau siapa itu kambing jantan. Yang dia tau cuman ada buku warna ijo yang orang sebut itu buku kambing jantan. Kalo kamu kasih tau si kambing kalo kambing jantan itu Raditya Dika, pasti si kambing bakal nanya siapa itu Raditya Dika. Radit emang bukan kambing, dia beneran orang dan gak mirip kambing juga. Cuma kalo menurut Radit sendiri kambing jantan itu buat ngegambarin kalo dia waktu bikin novel pertama penuh perjuangan gitu dan dia sadar kalo dia punya gaya komedia yang bisa dikomersilkan. Jadi kambing Jantan itu adalah sebuah penyadaran. Duh gak paham ya

8. Kenapa Setelah Tasya Dewasa, Dia Gak Pernah Menggembala Gue Lagi?

8

Pasti kamu tau kan Tasya Kamila itu siapa. Penyanyi cilik yang sekarang jadi cewek imut cantik ini, pernah punya lagu yang nyeritain dia sebagai gembala yang suka menggembala sapi dan kambing. nih lagunya, siapa tau kamu lupa

Lucu banget ya si Tasya. Sekarang pas udah gede, dia kayanya lupa sama kambing dan sapi yang di gembalain dulu. Mangkanya kambing pun akan bertanya kemana Tasya. Apalagi sekarang Tasya jadi lucu gemesin, gak mungkin ada kambing yang gak mau digembalain dia. Tuh liat deh Tasya sekarang

{source name="Tasya" url="www.cumicumi.com"} Aduh lemes deh

Aduh lemes deh

Itulah pertanyaan-pertanyaan dari kambing kalo dia bisa ngomong. Menurut kamu selain poin di atas, kambing bakal nanya apalagi ya? Terus kalo pertanyaanya kita jawab, kita dapet hadiah gak ya? Gakusah ngarep hadiah deh, dia rela mati buat jadi hewan qurban aja, itu udah lebih dari cukup. Duh jadi sedih sekaligus laper nih. Komen di bawah ya

One thought on “8 Hal yang Akan Ditanyakan Kambing Kepada Manusia Kalau Mereka Bisa Ngomong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s