Cara Muji Gebetan Biar Gak Keliatan Gombal

1. Jangan To The Point

Nakutin via viki.com

Halo cantik!

Karena udah kagum banget sama dia, pasti kamu udah gak kuat pengen muji. Cuma masalahnya kalo kamu langsung bilang kaya misalnya “Lo cantik deh” atau “Lo baik juga ya anaknya” kemungkinan besar kamu bakal disangka gombal. Mangkanya sebisa mungkin jangan sampe to the point. Misalnya gini

“Lo unik juga ya anaknya”

2. Bikin Dia Bersyukur

{source name="Syukur" url="www.apakabardunia.com"} :)

🙂

Siapa sih yang gak seneng punya kelebihan, tapi kadang dia gak mau kasih tau orang kalo dia punya kelebihan, mungkin takut dikira sombong, tapi sebenernya kebanyakan orang seneng kalo orang sadar sama kelebihan dia. Jadi kalo kamu pengen muji, mendingan bikin dia jadi mensyukuri kelebihannya, biar dia jadi keliatan gak sombong, gini contohnya

“Lo sih enak, punya badan bagus, jadi gak perlu diet lagi deh”

3. Sok Gak Heran Sama Kelebihan Dia

http://giphy.com/embed/3oEduREwUr6Y6ifxiU

via GIPHY

Kadang dia tuh gak tau loh kalo orang lain kagum sama kelebihannya. Nah kalo kamu tahu dia punya kelebihan, mendingan kamu anggap biasa aja. Gak usah dipuji, mendingan kamu sok gak heran sama kelebihan dia. Anggap aja kelebihannya itu biasa aja.

“Wajarlah kalo lo sering digodain, lo kan menarik”

4. Merasa Lebih Rendah Dari Dia

{source name="Gak pede" url="brotherswithnogame.com"} Gigit jari banget?

Gigit jari banget?

Untuk bikin dia malu tersipu-sipu kamu perlu sedikit usaha. Usaha yang bisa kamu lakuin adalah dengan merendahkan diri kamu sedikit aja, atau kalo kamu gengsinya gede yaudah anggap aja diri dia lebih tinggi kualitasnya dibanding kamu (kok sama aja ya?) Pokoknya gitu deh, sekali-sekali berkorban dikitlah, mau jadian gak nih? Udah ikutin aja, nih contohnya

“Gue gak mau ah kalo pergi bareng lo, tar gw disangka supir lo”

5. Pura-Pura Baru Sadar Kalo Dia Menarik

http://giphy.com/embed/3oEdv76zDnEvXAUjAs

via GIPHY

Selain pake cara kayak point tiga, kamu juga bisa pake cara yang berlawanan. Kamu harus pura-pura baru sadar kalo dia menarik walaupun dari kemaren kamu ciumin terus fotonya. Yang paling penting adalah, kamu harus pake ekspresi kaget pas liat ada perubahan di dirinya walaupun dikit, misalnya dia cuma iket rambut doang

“Kok lo beda sih hari ini, keliatan lebih menarik aja”

6. Jadiin Dia Patokan Buat Tipe Cewek Kamu

{source name="Kamu" url="quizzes.guru"} Iya kamu!

Iya kamu!

Sebenernya ini cara yang cukup susah, kalo salah ngomong kamu dikira ngerendahin dia. Tapi kalo kamu bisa senatural mungkin, kamu bakal sukses. Coba deh jadiin dia patokan untuk kamu nyari pacar. Bikin dia merasa jadi patokan untuk kecantikan, atau kebaikan. Dengan begitu dia jadi tau kalo kamu sebenrnya anggep dia itu cantik atau baik. Gini misalnya

“Gue sih pengennya punya istri ya minimal kaya lo gitu lah”

7. Bilangin Dia Banyak yang Suka

{source name="Bisik bisik" url="www.adweek.com"} Tau gak...

Tau gak…

Logikanya kalo ada yang menarik pasti ada yang ditarik, nah walaupun kadang gebetan kamu itu menarik untuk kamu doang, tapi gak ada salahnya kalo kamu bilang sama dia banyak yang suka sama dia. Kalo kenyataanya emang gak ada yang suka, kamu jangan keabisan akal, gunakan kata “kayanya” dia kemungkinan besar bakal percaya sih, kalo perlu kamu sebut aja nama-nama yang mungkin suka sama dia, gini contohnya

“Kayaknya si Joko sama Bejo suka deh sama lo, mereka kalo ngeliat lo kaya beda gitu”

8. Usahain Dia Nge-gep-in Kamu Pas Kamu Lagi Liatin Dia

{source name="Suka" url="blognyanuri.blogspot.com"} Boleh juga nih

Boleh juga nih

Ini cara terakhir yang belum banyak yang tau. Keliatannya gampang, tapi kalo gak dari hati, kamu bakal gagal. Coba deh usahain bikin dia nge-gep-in kamu lagi liatin dia. Kuncinya supaya sukses cuma satu. Kamu bener-bener ngeliatin dia dengan tulus kalo perlu pake mata hati. Tapi jangan takut kalo ketauan dia, karena emang itu tujuanya, biar ketauan dia. Kalo udah ketauan, kamu langsung bikin moment awkward. Dia pasti berasa dipuji secara gak langsung, soalnya.. hemm.. susah dijelasin pake kata-kata, karena mata gak bisa boong sih

Ya yang paling penting sih, nada suara dan ekspresi kamu aja. Usahain jangan keliatan kaya dibuat-buat ya. Biasa aja layaknya sama temen, bukan gebetan. Bole setuju bole gak kok, kalo mau komen atau mau nambahin, di kolom komen ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s