Beberapa Kemungkinan Kenapa Cinta Bilang Rangga Jahat di Trailer #AADC2

Trailer resmi film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) baru aja keluar. Semua orang makin penasaran dengan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta di film ini. Apalagi setelah melihat adegan Rangga dan Cinta yang ketemu lagi setelah lama pisah. Di situ Cinta kelihatan marah sama Rangga, sampe-sampe dia menyebut Rangga jahat.

Rangga : “Apa yang saya lakukan ke kamu itu gak adil.”

Cinta : “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu….Jahat!”

Nah, sekarang kita pengen ngajak kamu menerka-nerka di balik ucapan Cinta tersebut. Apa yang kira-kira bikin Rangga jadi jahat di mata Cinta? Yuk!

1. Ditinggal 14 Tahun ke Amerika

Merdeka!

Sebagai seorang cewek, wajar aja kalo Cinta kesel sama Rangga yang udah ninggalinnya gitu aja tanpa kejelasan. Selain cuma sebuah kata “sayang” yang sempet diucapin Rangga sebelum pergi ke Amerika. Selama empat belas tahun Cinta setia nungguin Rangga, yang katanya mau balik dalam satu purnama, sambil terus mikirin sebenernya gimana sih hubungannya dia dan Rangga? Pacaran atau cuma HTS-an aja?

2. Chatnya Gak Dibales-bales

https://i0.wp.com/cdn.id.techinasia.com/wp-content/uploads/2014/11/get-rich-1024x549.jpg

Di-read doang.

Tanpa rasa bersalah, tiba-tiba Rangga nyapa Cinta lewat instant messenger. Cinta yang mungkin udah mulai belajar move-on pun jadi goyah lagi begitu ada chat dari Rangga. Pikiran dan perasaannya kembali kacau. Antara seneng, sedih, kangen, kesel, gemes, pokoknya semua campur aduk di hati Cinta, cuma gara-gara disapa Rangga di Line. Eh begitu Cinta mencoba buat ramah dengan bales chat Rangga, malah di-read doang sama Rangga. Kan jahat.

3. Rangga Pesen Makan, tapi Gak Mau Bayar

dibayarin

Seperti di trailernya, Rangga dan Cinta bertemu di sebuah restoran gitu. Nah, mungkin mereka berdua baru aja selesai pesen makanan di situ, sembari temu kangen dan ngobrol panjang. Tapi begitu minta bill ke pelayan, si Rangga malah nyuruh Cinta yang bayar semuanya. Cinta jadi kesel, karena dia udah geer kirain akan ditraktir Rangga, yang baru dari Amerika.

4. Ternyata Rangga Udah Punya Pacar

Ditikung Karmen

Selama empat belas tahun, Cinta selalu berusaha nyari tau kabar Rangga. Salah satunya lewat media sosial. Cinta selalu stalking-in akunnya Rangga, makanya dia selalu update soal kisah asmara Rangga. Dia tau kalau selama empat belas tahun itu, Rangga diem-diem sempet pacaran sama cewek lain. Padahal, di sini Cinta selalu menjaga hatinya cuma buat Rangga seorang. Duileh.

5. Rangga Minjem Duit Cinta, tapi Gak Dibalikin

pinjem dong

Mau kayak gimana pun hubungan asmara, pertemanan, dan persaudaraan antar dua orang, kalau udah disenggol sama masalah uang, semua jadi buyar. Termasuk yang juga terjadi sama Rangga dan Cinta. Jadi ceritanya ternyata Rangga pernah minjem uang Cinta dulu, (mungkin buat biaya hidup di Amerika kali ya?). Janjinya, mau diganti cepet. Eh tapi sampe sekarang Rangga belum balik-balikin juga. Marahnya Cinta jadi double deh. Udah digantung soal hubungan, eh digantung juga soal bayar hutang. Rangga jahat!

6. Gak Accept Friend Request Cinta di Path

Cintanya digantungin

Begitu tau kalau Rangga main Path juga, Cinta buru-buru langsung nge-add. Cinta mikir, kalau udah bertemen di Path, dia jadi lebih mudah lagi nge-stalk Rangga. Sukur-sukur bisa jadi deket lagi. Eh tapi, Rangga malah ngediemin Friend Requests dari Cinta. Makanya pas Rangga coba minta maaf di pertemuan itu, Cinta udah terlanjur kesel sama sikap Rangga di Path. Jadilah Cinta bilang Rangga jahat.

7. Ngabisin Kulit Ayam Cinta

yang tersayang

Hubungan Cinta dan Rangga ternyata juga sama kayak hubungan pacaran orang kebanyakan. Suka berantem karena hal-hal sepele tapi penting banget, semisal rebutan kulit ayam (alias fried chicken). Dan Cinta ngatain Rangga jahat, soalnya dia baru aja ngabisin kulit ayamnya Cinta, yang sengaja dipisahin di pinggir piring buat di makan terakhir. Tapi malah di makan Rangga. Jahat iih!

Kamu punya tebakan lain, kenapa Cinta bilang Rangga jahat? Kasih tahu di kolom komentar dong. Oke?

One thought on “Beberapa Kemungkinan Kenapa Cinta Bilang Rangga Jahat di Trailer #AADC2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s