7 Tipe Orang yang Cintanya Layak Kamu Pertahankan

Suka bingung gak cewek tuh sebenernya suka sama cowok yang kayak apa? Liat temen kamu yang mukanya sama-sama gak lulus sensor kayak kamu tapi bisa dapet cewek cantik, kamu pun pasti jadi sering bertanya-tanya. Jangan sedih ya. Ada triknya nih biar kamu jadi salah satu orang yang layak diperjuangkan cintanya. Jadi orang yang kayak gini aja:

1. Yang pengertian pas ceweknya PMS

{source name="PMS!!!" url="www.rosannadavisonnutrition.com"}

PMS!!! via rosannadavisonnutrition.com

Cewek itu emang gak bisa diatur kalo lagi mau dapet. Sebenernya mereka gak mau ngambekan juga, tapi ya gimana dong hormonal memaksa begitu. Kalo cewek jadi cranky gara-gara PMS terus cowoknya juga gak ngertiin ya makin menjadi lah dia; tersedu-sedu sambil mikirin gimana jahatnya dunia sama dia. Waduh, ribet! Makanya kalo ada cowok yang perhatian banget pas ceweknya PMS pasti dipertahankan!

2. Yang gak suka genit-genit

{source name="Hai cewek" url="http://www.hercampus.com/"}

Hai cewek via hercampus.com

Emang sih gak sampe selingkuh, tapi kan tetep aja kalo SMS/chatting sama cewek lain sampe pake emot berjibun kesannya genit-genit dan terlihat seperti ada maksud. Belom lagi kalo yang genitnya beneran sampe ngajak makan cewek lain berdua, nganterin pulang, atau apa lah. Nah cewek tuh seneng banget sama cowok yang genitnya ya sama ceweknya aja, bukan sama semua cewek.

3. Yang punya inisiatif

{source name="Ting! Ada ide!" url="www.ehealth.va.gov"}

Ting! Ada ide! via ehealth.va.gov

Gak sama-sama bingung kalo mau makan di mana atau yang udah tau mau pergi ke mana weekend ini salah satu boyfriend material yang banyak cewek suka dan pantes banget untuk diperjuangkan cintanya.

4. Gak ringan tangan

{source name="Gak boleh mukul!" url="www.youtube.com"}

Gak boleh mukul! via youtube.com

Iya lah! Ini sih esensial banget ya. Jangan sampe mau pertahanin cinta orang yang suka dikit-dikit mukul atau dikit-dikit nampar. Emang sih abis mukul suka minta maaf dengan manis tapi giliran kesel sedikit mata jadi bengkak, kan males banget.

5. Yang bangga kenalin ceweknya ke orang tuanya

{source name="Kenalin ke orang tua kayak gini nih" url="www.hercampus.com"}

Kenalin ke orang tua kayak gini nih via hercampus.com

Iya dong, pasti seneng nih cewek sama cowok yang gak malu-malu dan bangga memperkenalkan wanita yang mencuri hatinya. Bukan cuma ke temen-temen atau sahabat-sahabat, tapi juga ke orang tua! Penting banget nih! Itu artinya si cewek dihargai, dan si cowok menganggap kalo hubungannya juga udah bukan main-main lagi.

6. Yang pinter mencairkan suasana

{source name="Cair sob!" url="phys.org"}

Cair sob! via phys.org

Ini agak susah memang untuk mereka yang pendiem. Tapi cewek meskipun cerewet juga kadang seneng lho kalo cowoknya bisa bawel juga. Dalam artian, bisa mencairkan suasana. Cewek seneng kalo cowoknya gak diem-diem doang dan bahkan sampe bingung mau ngobrolin apa.

7. Yang udah gak baper sama mantan

{source name="Menghilanglah dari kehidupannya seperti ini" url="www.babble.com"}

Menghilanglah dari kehidupannya seperti ini via babble.com

Udah sih ini paling ultimate. Kalo cowok udah gak berhubungan lagi sama mantan dan gak dikit-dikit bawa perasaan kalo liat mantannya posting foto sama cowok barunya, atau tiba-tiba posting foto pre-wedding, layak banget lah untuk dipertahankan!

Kalo kamu memenuhi semua kriteria di atas maka kamu patut berbangga hati karena sesungguhnya cinta kamu itu patut untuk diperjuangkan. Jangan minder dulu ya kalo belom dapet-dapet jodoh juga. Berjuanglah biar orang juga mau berjuang untuk mempertahankan kamu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s