Vietjet, Maskapai Asal Vietnam yang Pramugarinya Memakai Bikini

Buat yang rajin memantau dunia maya, pasti tahu dengan kabar heboh dari maskapai penerbangan hemat asal Vietnam. Betul, maskapai bernama Vietjet Air itu dikabarkan akan segera meluncurkan penerbangan dari Ho Chi Minh ke Jakarta mulai tengah tahun ini.

Terus kenapa heboh?

Ya, hebohlah soalnya maskapai ini beda banget dari yang lain. Pramugarinya pakai bikini, ya kamu enggak salah baca. Walaupun pesawatnya terbang, bukannya berenang, pramugarinya malah pada pakai bikini merah menyala.

Gimana enggak heboh?

 

Selain penerbangan langsung ke Jakarta, yang baru pertama kali diluncurkan, juga akan segera diluncurkan penerbangan langsung ke Bali setelah evaluasi penerbangan ke Jakarta. Nah, kalau ke Bali mungkin lebih cocok, ya, kalau pakai bikini. Tinggal lompat ke laut. Dan katanya selama ini kunjungan wisatawan asal Vietnam ke Indonesia memang terus meningkat.

Menurutmu kalau dengan pramugari berbikini begini ngaruh enggak ke penambahan wisatawan?

Yang pasti, ngaruhnya ke CEO Vietjet Air yang dikabarkan jadi salah satu miliuner terkaya di Vietnam berkat inovasinya ini. Bahkan, ia berada di urutan 46 orang terkaya di dunia versi Forbes, dengan kekayaan mencapai 1,7 miliar dolar Amerika Serikat.

Dan, seperti biasa, kalau ada pemberitaan model begini, yang lebih seru adalah memantau komentar-komentar netizen

Kalau kamu sendiri gimana? Setuju enggak dengan inovasi nyentrik dari Vietjet Air ini? Minat mau naik pesawatnya? Atau menurutmu hal ini perlu ditentang demi moral anak bangsa?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s