Kepribadian Seseorang Menurut Makanan Buka Puasanya

Udah lama nih kita gak menebak kepribadian berdasarkan hal-hal random! Eh lama gak sih? Perasaan sih terakhir nulis artikel macem begini beberapa bulan yang lalu. Eniwei, karena sekarang lagi bulan puasa, kita mau membantu kamu menebak kepribadian temen kamu berdasarkan makanan buka puasa pilihannya! Wah seru banget kan. Iya kan? Iyain aja dong, biar kita […]

Makanan yang harus dihindari saat puasa

Bulan puasa sebentar lagi tiba. Biasanya saat berpuasa berbagai makanan enak disajikan sebagai hindangan. Namun, penting untuk memilih dan memperhatikan asupan makanan kedalam tubuh saat berpuasa. Karena bila sembarangan makan atau minum bisa berakibat buruk bagi kesehatan. Nah, sebagai persiapan menghadapi bulan ramadhan, simak makanan dan minuman yang perlu dihindari saat berpuasa : Makanan yang […]

Makanan yang Harus ada di Kosan

MBDC yang baik hati dan tidak sombong ini selalu menjadi sahabat bagi kamu yang merantau. Setelah sekian banyak kisah perantauan yang kita kasih beserta tips-tips nya. Kali ini kita akan fokus bahas makanan. Ini adalah makanan yang menurut MBDC wajib ada di kosan kamu. Mie Instan Murah, enak, kenyang. Apa lagi yang kurang? Kurang sehat […]