Category Archives: FOR YOUTH INFO 2

TIPS DAN TRICK MENYONTEK SAAT UJIAN paling AMPUH 2010

Mencontek adalah satu sisi gelap dari kehidupan seorang pelajar yang kerap ditutup-tutupi. Hal ini sering dilihat sebagai sesuatu yang tidak baik untuk dilakukan, tapi terkadang sangat dibutuhkan dan sering menjadi alternatif terbaik terakhir di daftar cara seseorang untuk mendapatkan nilai tertinggi yang bisa dia raih. Dari pengamatan kita sebagai seorang pelajar, kita sering menemukan teman-teman seperjuangan kita gagal dalam melaksanakan aktifitas ini (alias kegep). Oleh karena itu, kita sangat prihatin terhadap mereka-mereka, dan dalam tutorial berikut ini kita ingin membeberkan segala cara yang kita ketahui dalam mencontek agar kalian bisa mendapatkan nilai yang setinggi mungkin dalam sebuah ulangan.

Pembagian nyontek.

Metode nyontek dibagi menjad 2 bagian, yaitu dengan usaha sendiri dan kerjasama. Maksudnya usaha sendiri disini adalah, dengan buka kebetan sendiri, buka buku, ato dengan bantuan alat bantu lain seperti kertas kecil, coret2an ditangan, dll.
Kalau kerjasama yaitu dengan cara minta jawaban dari orang lain, dengan kode-kode yg sebelumnya sudah dibicarakan dahulu.

Persiapan sebelum nyontek.

Berikut ini adalah saran-saran dalam mencontek yang sangat vital untuk diperhatikan :

1) Usahakan untuk kelihatan tenang.
2) Usahakan untuk kelihatan kamu sudah menguasai materi yang dipermasalahkan.
3) Usahakan kamu bisa membaca situasi ruangan, sepert gerak-gerik pengawas.
4) Usahakan agar kamu sudah menguasai metode yang akan anda pergunakan dengan sempurna.
5) Kalau bisa, datangi tempat dimana ulangan akan dilaksanakan, dan pelajari tata letak ruangannya.
6) Hafalkan kode-kode yang akan kamu terima dari teman kamu misalnya akan kerjasama, jangan sampai salah informasi.
7) Pikirkan kira-kira waktu yang tepat buat minta jawaban dari teman.

“Meja siap Ujian”

Seperti kita bisa liat diatas, adalah contoh “Meja siap buat ujian”. Yang artinya meskipun kamu belom belajar, tapi kalau kamu mempersiapkan meja seperti diatas, niscaya kamu akan sukses ujiannya.

Mencontek dengan usaha sendiri
Dari gambar diatas bisa kita lihat, persiapan seorang siswa yang akan ikut ujian, dari dalam tasnya, hingga apa-apa yang terdapat dibalik baju / aksesorisnya.

Seperti contoh, kita bisa lihat :
1. Di dalam topi bisa juga kita simpan sesuatu, seperti kertas atau lainnya.
2. Dibalik kerah baju.
3. Dibawah jam tangan
4. Diselipan kaos kaki.

Bahan2 paling dasar yang anda butuhkan untuk mencontek:
1) Kertas kecil
2) Alat tulis (gunakan warna yang mudah anda baca, tp sulit dilihat orang, contoh: abu2, coklat).
3) Buku atau alat bantu lain seperti kalkulator dsbnya.

Kerah kemeja anda juga bisa digunakan sebagai alat bantu. Pada kerah sebelah luar tapi bagian dalamnya, pasangkan sejenis perekat yang cukup lengket untuk menahan kertas, tapi tidak terlalu lengket sampai2 kertasnya rusak. Lihat gamar untuk lebih jelasnya.

1. Siapin selotip secukupnya buat nempelin kerta
2. Lalu tempelah kertas di selotip tersebut dengan rapih, jgn terlalu rekat, supaya gampang dicabut
3. Lalu tempelah semua itu dibalik kerah baju kamu
4. Siap digunakan kalau keadaan mendesak

hmm.. kalo lu dah pake celana panjang.. (celana sma) lo bisa tempelin tuh kebetan di betis lo… kalo butuh tinggal silangin kaki yg ada contekan nya, lo gulung dah celana lo mpe betis… voila, jawaban yg anda cari pun terlihat hehe.gif
ada guru lewat? turunin aja kaki lo.. ga bakal keliatan.. kecuali kalo guru lo jalan nya sambil jongkok…

buat yg masih pake celana pendek.. terpaksa tempel di paha.. lo gulung dah celana lo ampe paha lo beserta kebetan nya keliatan…

(Modus Operandinya):

1. sms ama Bluetooth+MP3 Player (Using Technology)
2. kertas di lempar
3. skandal selipan kertas di dalam sudut penghapus dan di dalam rautan putar
4. slipan kertas bahkan buku di dalem rok (buat cewek ama waria)
5. nulis di paha
6. nyimpen catetan di tempat pensil
7. sandi tangan, sandi angka, sandi anggota tubuh
8. nyimpen buku di kolong bangku
9. nyimpen catetan di saku, di dictionary (Kamus), di dompet
10. cara menyimpan koran atau majalah di meja pengawas
11. cara garuk-garuk
12. cara gelisah
13. cara ehem…ehem…
14. janjian di kamar mandi
15. tukeran soal
16. pura-pura papan tulis nggak di hapus padahal ada rumus-rumus
17. cara jeduk-jeduk bangku
18. cara ngalling pengawas dengan private number, biar si pengawas sibuk+geer
19. ngumpan satu orang buat ngalihin pertanyaan

Wach apa lagi ya caranya ???. Sekali lagi saya GAK BERTANGGUNG JAWAB atas segala tindakan yang dilakukan karena tulisan ini.Sebenernya banyak banget cara yang bisa digunakan untuk mencontek, asal kamu kreatif.
Selamat mencontek yah! Mudah-mudahan gak ketahuan guru! Hihihihi………

TEKA – TEKI SULIT (Apa hayo jawabannya?)

Ada 5 buah rumah yang masing2 memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dgn daerah asal yang berbeda2. Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu, merokok satu merek tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu. Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

PERTANYAANNYA : SIAPAKAH YANG MEMELIHARA IKAN ?

Petunjuk :
– Orang Jogja tinggal dirumah yang berwarna merah.
– Orang Bali memelihara Anjing.
– Orang Bandung senang minum teh.
– Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
– Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
– Orang yang merokok Star Mild memelihara burung.
– Penghuni rumah yang ditengah2 senang minum susu.
– Penghuni rumah berwarna kuning merokok Gudang Garam Internasionall.
– Orang Jakarta tinggal dirumah paling pertama.
– Orang yg merokok Djarum Black tinggal disebelah orang yg memelihara kucing.
– Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Gudang Garam Internasional.
– Orang yang merokok Bentoel Biru senang minum arak.
– Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Jakarta.
– Orang Surabaya merokok Sampoerna Dji Sam Soe.
– Orang yang merokok Djarum Black bertetangga dengan orang yang minum air.

You wanna Try?

TIPS MENGHIILANGKAN BAU SEPATU

Ini tips ringan yang mungkin berguna bagi para orang-orang yang mempunyai bau kaki yang mengerikan. Ini bukan berati melecehkan tetapi benar karena ada orang yang memang mempunyai bau sepatu yang mengerikan. Dan banyak orang yang terganggu dengan bau sepatu tersebut, kadang kita pun menjadi tidak confiden dengan bau sepatu tersebut ketika harus melepasnya didepan umum. Kerena jika melepas didepan umum saat keadaan tertentu kita kadang tidak bisa menghindar.

for 1:
Baking soda merupakan zat penghilang bau dan tentunya bisa digunakan untuk mengatasi bau pada sepatu Anda. Caranya, taburkan baking soda ke dalam sepatu Anda pada malam hari. Biarkan selama satu malam. Pagi harinya, bersihkan baking soda tersebut. Bau pada sepatu Anda akan hilang. Selain itu, Anda juga bisa menaburkan bedak baby ke dalam sepatu.
for 2:
Biarkan sepatu bernapas. Setelah dipakai, lepaskan tali sepatu Anda kemudian keluarkan alas sepatu. Letakkan di tempat yang terbuka. Angin akan membawa udara segar ke dalam dan sekaligus mengeringkan keringat. Selain itu, menggunakan kembali sepatu yang telah dianginkan akan membuat Anda merasa lebih nyaman.
for 3:
Hindari menggunakan sepatu yang sama selama 2 hari berturut-turut.
for 4:
Gunakan sol dalam sepatu. Sol ini bisa dilepaskan dan dipakai ulang. Dengan begitu lebih mudah dibersihkan.
for 5:
Cucilah kaos kaki Anda dengan menggunakan produk-produk yang mengandung desinfektan. Ini bisa mencegah munculnya bau pada kaos kaki dan sepatu Anda. Selain itu, pastikan Anda memakai kaos kaki yang bersih setiap harinya.
for 6:
Pastikan Anda mencuci dan mengeringkan kaki terlebih dahulu sebelum memakai sepatu.
for 7:
Jika sepatu basah, letakkan di tempat terbuka. Jika hujan, pastikan dulu sepatu Anda kering sebelum meletakkannya di tempat sepatu atau sebelum memakainya kembali. Jika ada air di dalamnya, sepatu akan segera berbau busuk dalam jangka waktu kurang dari satu hari.
8:
Pakailah antriprespiran pada kaki. Anda bisa menggunakan pelembab sebelum memakai sepatu, dengan begitu kaki tidak akan berkeringat dan tentunya mencegah bau yang tidak sedap.
for 9:
Jangan lupa memakai kaos kaki, ini akan membantu menyerap keringat dan mencegah pertumbuhan bakteri di dalam sepatu.
for 10:
Jangan lupa juga memelihara kaki Anda. Jika ada jamur, segera tangani. Penebalan kulit juga sering menahan bau keringat bahkan setelah mandi. Karena itu, gosoklah kaki secara perlahan dengan menggunakan batu apung. Hal ini bisa membantu mengangkat kulit tebal pada kaki.
for 11:
Karena bau sebenarnya disebabkan oleh bakteri, Anda juga bisa menghilangkan bau dengan menyemprotkan alkohol ke dalam sepatu.

Makasih dah baca! Jangan lupa keep posting, rate *5, bagi cendol (), dan kalo ga suka jangan kasih bata! Makasih!